Tuesday, February 10, 2009

Stress...



Hmmm...
Sebenernya ga gitu sadar kalo gw itu stress sampai kemarin..
huehehehe..

Hari Sabtu, kebeneran masuk kerja, jadi pulangnya udah siang, terus karena malemnya baru pindah kost, alhasil Sabtunya masih beres2 kost, udah gitu, tidur karena capek banget.

Hari Minggu, tiba2 kepikiran pengen jalan2 aja sendiri. Bayangin aja yah. Padahal jarang banget kepengen keluar sendiri siang2 gitu. Jadi jam 11an gitu udah keluar dari kost. Tujuan pertama adalah makan brunch (karena dari pagi belum makan apa2).
Udah abis makan, kepikiran mau pergi sembahyang aja deh. Akhirnya pergi ke klenteng dan sembahyang di sana.
Udah selesai, bingung mau ngapain lagi. Akhirnya mutusin mau pergi nonton aja. Tapi filmnya jam 14.45. Duh masih lama.. Mikir2, akhirnya pergi ke Hero. Beli snack and minum aja untuk dibawa ke bioskop. Masih lama jugaaaa... kyaaa.. ngapain lagi yah..
Hmmm.. mikir2.. mikir2.. akhirnya pergi ke salon untuk creambath aja. Passs banget.. Udah selesai creambath jam 2 lewat, cepet2 jalan deh ke 21 (FYI, 21-nya bkn di mall yang sama, jadi gw harus keluar dulu and jalan kaki about 10 minutes.. Panasssss.. Pake payung yang jelas.. ehhhehehhe).

Nyampe di 21, gw bingung, karena film yang mau gw liat ga ada. Haiyaaaaa...
Akhirnya nonton yang lain deh. Pilih bangku.. Oke Mbak.. No. E7.. Begitu gw bilang sama Mbaknya karena itu di tengah and gw suka duduk di tengah, ga terlalu atas atau bawah. Tempat fave.

Pas masuk ke bioskop, udah mulai tuh filmnya. Nyari2 bangku gw dalam kegelapan, akhirnya dapat juga. Wait.. wait.. someone was sitting there already..
Glekkkkk.. Salah ga nih??? Gw tanya aja. Eh si Bapak (yg ternyata bawa istri and 2 anaknya) itu bilang, "SEMBARANG AJA".. Watttttt... Aturan dari mana tuh? Seumur umur gw nonton di bioskop ga pernah kayak gitu. Emangnya ini bioskop gope-an apa???
Duh, kalo ga mikir filmnya udah mulai, pasti gw ajak ribut..
Tapi hari itu, gw lagi pengen damai, jadi gw nyari tempat lain aja. Itu pun dengan perasaan was2 takut ada orangnya yang mau duduk di situ.
Duhhh.. keki banget deh gw.

Udah selesai nonton, gw ke Hypermart. Balik lagi ke mall yang 1-nya lagi. Keliling2, beli buah untuk makan malam, yoghurt sama instant noodle (my fave.. hehehe).
Abis itu berasa capek juga kakinya, pulang deh..

Setelah melakukan kegiatan seharian itu, baru sadar waktu kemarin. Gw cerita2 sama temen gw kegiatan hari Minggu, tiba2 sadar.. tuinggggggggggg.. gw lagi stress deh kayaknya. Kalau ga, mana mungkin bertingkah laku seperti itu..
Hah?? Stresssssssss lagi??
Hmmm.. cari2 penyebabnya... Bolak balikin otak.. Akhirnya sadar itu karena gw kurang kerjaan... Bosssss... kasih kerjaan donk.. biar sibuk and lupa..
Hikssss.. hiksssss..

Friends... Ada usul ga gw mesti ngapain??
Plissss.. let me know.. Kalo bisa yang bisa menghasilkan uang juga.
Ga mau kan temen kalian yang 1 ini jadi gila??? wekekeke..

1 comment:

PrinCess JuJuL said...

Aceee...sedih gua baca blog elu...jadi ingat masa2 gua baru masuk UIUC...sedihhh..gua ngerti tuh rasa kesepian nya...solusi gua buat elu..bukan minta kerjaan tambahan...elu harus nyari kegiatan baru biar dapat teman baru. OR..kalo bener2 ngk tahan..minta pindahin balik ke sini saja lah ceeee...ayo pulang sini