Saturday, February 7, 2009

Kost Baru

Akhirnya setelah sekian lama, tepatnya 10 bulan berada di kost yang airnya kotor, gw pindah juga. Piuhhh.. Finaly deh..
Sebenernya sih gw betah banget di kost yang lama. Walaupun airnya kotor, tapi atmosphere-nya beda. Gimana yah describe-nya??? hmmm.. NYAMAN.. COMFY.. Itu mungkin kata yang tepat. Yang bikin gw sebel itu cuma airnya aja, tapi karena tempatnya nyaman, gw selama ini rela ngangkat air bersih dari ofc segalon atau 2 galon ke kost buat gosok gigi dan bilas2. Kadang malahan pakai air mineral.

Pindahan gw ternyata ga cukup sekali. 2 malam gw pindahan. Pertama sih pindahan barang2 yang ga penting dulu, sekalian beli barang2 yang ga disediain sama Tante Kost. hehehe.. Now I got my new 21" TV. Akhirnyaaaaaa.. Selama ini nonton TV 14 inch di kost lama.. Mana mata ga bagus, silinder and minus yang parah, akhirnya ga satisfied gitu nontonnya. hehehe.. Sekarang lumayan la.

Yang gw suka dari tempat kost yang baru :
1. Airnya bersih --> pake PDAM (karena daerah situ memang dekat dengan DAM)
2. Katanya sih daerah situ jarang mati lampu (katanya loh yah..)
3. Mesti jalan kaki (lumayan buat olahraga, buat gw sih ga jauh banget. Ga lebih darii 10 menit aja kok..)
4. Ada dapurnya.. Katanya boleh dipake
5. Ada kulkasnya.. sharing sama bapak2 kost.. Di sana ga keliatan ada anak muda deh kayaknya. hehehe.. Tapi gw baru masuk semalem sih, trs pagi2 gini udah ke kantor. hehhee.. jadi belum liat2 temen kost kayak apa. Cuma ada 1 orang Bapak Dosen yang looks wise dan kebapakan banget. Bapaknya juga udah lumayan tua.

Yang gw ga suka dari tempat kost yang baru :
1. Daerahnya gelap kalo malem... (Hmmm.. mungkin ini pertanda kalo gw ga boleh sering pulang malem...)
2. Agak spooky... hiiiii. Jalannya sih... Di kamar sih gw ga ngerasa. Cuma tadi malem ga bisa tidur nyenyak aja (gw orangnya memang agak sensitive, so, biasanya feelingnya jalan). Hmmmm.. Positive thinking.. Mungkin cuma pindah tempat baru, jadi begitu. Coba kita liat lagi nanti malam.
3. Kalau mau makan, harus jalan ke depan dulu which is take about 10 minutes
4. Ga ada temen kantor gw (kadang kalo lagi suntuk, suka cerita2 sama Irene.. hehehe).
5. Capek.. pegel... (kalo ini sih sebenernya yg ga gw suka dari PINDAHAN. hehehe...)
6. Harus bangun lebih pagi supaya ga telat ke kantor karena harus jalan kaki dulu..

I think I'm gonna miss kost lama deh. Kalo listriknya udah bener, gw mau kok pindah balik lagi ke sana. Udah gitu kalo bisa airnya air PDAM lah (Mudah2an si Tante Kost lama baca blog gw.. wekeke). Kemarin itu pembantunya Tante dimarahin sama Tante karena banyak banget anak kost yang keluar. Kasihan banget, masak karyawannya suruh bertanggung jawab gitu. Bilangnya service-nya kurang sih ke anak2 kost.
Kalo gw sih orang yang paling jarang minta service. Palingan juga kalo lagi pulang ke Jkt, gw minta tolong dibersihin kamarnya sama si Mbak. Tapi itu jg gw tau diri la kasih dia tips.

Gw ada bilang sih sama si Tante, kalau memang nanti udah bener listriknya, kabarin gw. In case gw ga comfy sama tempat barunya.
Mudah2an ada tempat baru itu ga spooky lah, jadi gw bisa betah.
hehehe..
Airnya itu yang bikin gw betah, kemarin gw langsung yang bersih2 gitu semua. Mandi juga puas. Keramas juga puas.

Duh, sekarang ngantuk banget, tapi gw di ofc. Lagi kena giliran standby di ofc. hiksss.. Abis ini pulang mau tidur aja ah. Bales dendam. Tapi masih lama. huaaaaaaaa...

1 comment:

Anonymous said...

Good post and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Thanks you seeking your information.