Tuesday, February 17, 2009

My Personality Test Result

Haha..
Iseng-iseng coba2 isi pertanyaan untuk personality test.
Hasilnya??? Taraaaa..
Gini deh hasilnya. Gw ini Koleris Melankolis.. Hah??
Hmmm.. ada bagus ada jelek sih sebenernya.



Menurut gw sih, personality test ini bisa berubah2.
Pernah dulu waktu baru keluar dari tempat kerja gw yang lama, gw test, hasilnya emang koleris.
Tapiiiii.. setelah 2 tahun dicoba test lagi, hasilnya udah ga lagi. Malahan Melankolis Sanguinis gitu. Haha.. gw melo?? Hihihi.. ga kebayang deh.

Sekarang setelah 11 bulan gw di Balikpapan, sifat koleris gw muncul lagi (yg mungkin sifat dasar gw kali yah). Haha.. lucunya lagi, ini plus melankolis.
Kok bisa yah? Gw sih yakin ini karena pekerjaan gw yang memang mengharuskan gw numbuhin lagi sifat koleris gw and gw harap itu in a positive way.

Anyway, apapun hasilnya, gw cuma ngerasa gw ini manusia.
Kadang gw juga bisa salah...
Kadang gw jadi orang yang sangat egois..
Kadang gw jadi orang yang sangat pemarah…
Kadang gw jadi orang yang sangat sensitive ..

Kadang gw seneng..
Kadang gw bisa ngerasa kecewa…
Kadang gw bisa ngerasa terharu..
Kadang ngerasa bingung..

Gw sadar banyak banget kekurangan gw sebagai manusia.
Yang gw bisa lakukan di masa hidup gw ini cuma berbuat yang terbaik untuk orang-orang yang gw sayang. Untuk keluarga, untuk sahabat. Gw juga berharap gw bisa hidup berdampingan dengan baik dengan orang2 di sekitar gw.

Selama gw masih punya waktu, waktu itu gw akan pakai untuk something special & memorable to be remembered till end of my life.
Hihihi.. jangan serem yang bacanya, tapi ini emang yang bener2 gw pengen buat dalam hidup gw.

No comments: