Tuesday, February 3, 2009

I'm Moving Out..

Piuhhh.. (*deep sigh..)
Kesel banget deh. Gara2 listrik di kost mati melulu, gw jadi ilfeel gitu tinggal di kost yang sekarang. Padahal gw betah tinggal di kost ini walaupun airnya kotor dan kalo hujan, di bawah banjir.
Udah 10 bulan tinggal di kost yang sekarang, akhirnya terpaksa pindah juga.
Soalnya belakangan ini parah banget, listriknya ga cukup (sebabnya ga enak diceritain di sini..). Jadi kamar yang ada AC aja juga ga bisa nyalain AC. Sebenernya kalo baru 1 atau 2 hari gw ga bakalan complain sih. Cuma ini udah lama banget. Gw balik ke Jkt aja udah 9 hari. Udah gitu waktu di Bpn, gw ngalamin 1 minggu. So total udah hampir 1/2 bln begitu.

Kemarin pergi cari2 kost (Thank's to my colleagues), akhirnya dapat juga.
Tapi ga ada AC (yah udah gpp. itung2 belajar hidup lebih sederhana. orang2 aja masih banyak yang ga punya rumah dan live really under poverty. Jadi ingat yang di Guizhou). Gw liat airnya bersih, kamar mandinya okay juga. Yah mudah2an betah sih.
Sebenernya sih pengen ambil yang di bangunan barunya, tapi karena baru aja ada yang masuk, jadi udah penuh deh. Kata Tante Kost-nya, kayaknya ada yang mau keluar, gw udah langsung booking tempat baru sama si Tante. Sementara ini, harus puas dulu dengan yang ada. Karena cari kost-kostan di Bpn ini susah, langsung aja gw bayar 1 bulan ke si Tante.

Sambil berharap lagi supaya bisa nemuin kost yang comfy buat tinggal, syukur2 ada rumah yang bisa disewa rame2. Lebih enak lagi tuh. hehehe..
Doain yah..

2 comments:

PrinCess JuJuL said...

emang tempat kost yang bagus sewa nya brp duit ce?

Ace said...

current one 1.2 cen. new one 700, terus yg bagusan dari new one itu ada yg new building. sama deh kyknya harganya, 700 juga. tp no aircon loh