Tuesday, February 17, 2009

Ramalan Bintang

Bottom Line
Someone's admiration of you is flattering, but watch that they're not being false.

In Detail
Today, a significant amount of praise will come your way from a surprising source. This person's admiration of you is flattering. But do be careful that they're not exerting all this energy building you up in order to knock you down, later. There is a strong streak of competitive energy around you now, and you need to be aware that some people will do whatever it takes to win -- even if that means stepping on other people. Be grateful for the praise, but don't trust its source unduly.


Serem juga baca ramalan bintang gw hari ini.
Sebenernya gw bukan orang yang gampang percaya sama ramalan bintang.
Tapiiii, kadang2 ramalannya gw pikir2 bener juga. hihihi..

In regards to those written above, I'm totally agreed that some people sometimes forgot the meaning of "Fair Competition" in working environment. Gw pernah ngadepin yang kayak gitu and berharap ga ada lagi yang kayak gitu (hehehe.. ini impian gw, cuma gw juga harus bersiap dan sadar diri bahwa impian gw ini ga mungkin.. hehehe).
Sebenernya sih kompetisi itu penting juga ada, guna untuk memacu semangat kita untuk jadi yang terbaik. Iffff, people have the positive thinking, ini bisa terjadi. wekekkee..
Jangan sampai ada perang aja karena ini.

Tentang ramalan lagi, gw denger dan baca dari banyak "sumber", kalo tahun ini bukan tahunnya Kambing.
kebetulan gw ini shio kambing. hehehe..
Tentang ini, gw cuma mau bilang, gw mau belajar jadi orang yang lebih sabar, lebih banyak mendengar supaya gw bisa belajar lebih baik. Untuk curhat gw, yah better gw tulis aja di blog ini. hehehehe..

Gw sekarang ini jarang kumpul sama anak2 di ofc, bukannya gw sombong, cuma gw mau lebih banyak merenung. Avoid kalau gw bisa salah ngomong. Seperti pepatah bilang,"MULUTMU ADALAH HARIMAUMU" atau ada lagi yang bilang,"BERJALAN PELIHARA KAKI, BERBICARA PELIHARA MULUT", itu yang sekarang lagi gw lakuin.
So guys, buat yang wondering kenapa gw jarang ngobrol, I'm really sorry yah. Lagi mau belajar lebih diam soalnya katanya SILENT is GOLD. Gw prefer untuk belajar lebih banyak dari internet. Kalo mau tau apa2, yah nanya sama MBAH GOOGLE. wekekeke.. Karena gw juga langganan Telkomsel Flash yang unlimited, udah gitu gw juga pake notebook pribadi (untuk keperluan pribadi), gw bisa manfaatin waktu istirahat gw deh buat belajar. Lumayan la, makan sambil browsing2. Kadang2 liat2 facebook supaya ga ketinggalan berita ttg temen2. I really enjoy it.

Hari Minggu, gw manfaatin lebih buat diri sendiri. Pergi sembahyang (pengennya bisa setiap minggu ke kelenteng), ke Mall (buat jalan2 and liat2 aja.. hehehe), salon (kalo lagi pengen creambath), terus ke bioskop (gw udah bilang dari waktu sebelum bioskopnya Balikpapan jadi, kalo bioskop bakalan ngabisin duit gw karena gw tuh hobby ke bioskop. Even sendiri, kl gw lagi mau nonton, gw cuek aja nonton sendiri. hihihi..)

Intinya sih sebenernya mau jadi orang yang lebih baik dari "Gue" yang sebelumnya.
Yang mungkin dengan menyendiri bisa buat gw lebih banyak merenung. Gw butuh waktu banyak untuk merenung saat ini.

No comments: