Saturday, February 21, 2009

Photooooo

Gw punya kebiasaan kemana-mana bawa kamera..
hehehe.. alasannya sebenernya simple, gw ga tau kapan ada peristiwa yang mesti gw abadiin.
Terus gw juga ga mau peristiwa menyenangkan ga bisa dikenang. wekekeke..

Saking terkenalnya sering bawa kamera, boss gw sampe bilang, "Buat Diana, ga ada uang di dompet ga apa2, asal ga lupa bawa kamera". wakakaka.
Hihihihi.. sejujurnya itu bener banget.
Sekali waktu pernah pergi BBQ ke rumah temen, tau ga, uang, dompet, harga berharga gw lainnya gw tinggal di kantor. Yang ga lupa gw bawa itu camera gw.. hihihihi..

Kemarin itu pas lagi jalan ke hutan, sempet photo awan.. bagus banget deh..
Gw sampe terkagum-kagum. Sebenernya udah beberapa kali photo awan. Cuma kali ini liat awannya tuh gimana gitu.
hehehe.. Mungkin karena ini awan di atas hutan, jadi keliatannya bersihhhhh...

Liat deh photonya ini..
Lain kali kalo ada photo alam yang bagus, gw post lagi deh.
(hmmmm.. wish that gw punya camera yang lebih bagus lagi dari ini.. yg khusus buat photography.. tapi mahalllll...)

Upssss.. dari pagi ga bisa upload photo..
kenapa yah??

Ini loh photo yang mau gw upload,,
Gileee.. penuh perjuangan banget tuh...
Akhirnya bisa nampilin lagi icon2 image yang ilang..
Piuuhhhh.. HaPPY...



No comments: