Friday, February 27, 2009

Anne Hathaway..





Dari semua actrees Hollywood, menurut gw cuma Anne Hathaway yang paling pantes kalo dapat peran jadi Princess. Cantik banget.

Dari Princess Diary sampai Ella Enchanted, semuanya keren.
Mungkin dari mukanya kali yah. She got the "Princess Look".
Itu menurut gw.
Gara2 nonton Ella Enchanted kemarin, gw jadi kepikiran buat tau lebih banyak tentang Anne Hathaway. Gile.. ternyata dia lahirnya tahun 1982.. ckk.. ckk.. ckk..
Jauh lebih muda dari gw. wekekee..

Oia, gw tuh sebenernya pengen banget nonton film dia yang baru. Judulnya Brides Wars.. Sebenernya di Jakarta tuh udah main dari tahun kemarin, Desember kalo ga salah, tapi di Balikpapan siniiiiii.. hmmm.. jangan ditanya la.. Sampe sekarang masih terpampang posternya and ditulis "COMING SOON".. Hikssss....

Berdoa.. mudah2an Minggu ini udah main di XXI Balikpapan.
Jadi bisa nonton film itu.
Palingan sendiri deh soalnya mana mau tuh anggota 3MustGeteers nonton film kayak gitu. wekkeke..

No comments: