Saturday, February 28, 2009

Congrats Yah Youla..



Hari ini pas 1 minggu umur Michelle.
Baru sempet upload photonya.

Michelle itu anaknya Youla sama Mario.
Remember when I told you that 1 of my colleague passed away last year?
Yup.. bener banget. Mario.. Udah ninggalin kita semua.
Nah minggu lalu tepatnya hari Sabtu, jam 00.32, telah lahir buah cinta Mario & Youla. She's a gorgeous baby girl. Namanya Michelle Larissa.
Waktu gw liat, cuma 1 yang gw bilang.. CAKEP BANGETTTTT..
Mungil.. Hidungnya mancung, terus pipinya chubby kayak ortunya juga.

Waktu Youla sms gw Sabtu pagi2 jam 6-an gitu, gw sampai terharu loh.
Akhirnya lahir juga babynya.
Gw berharap baby Michelle bisa memberikan kekuatan untuk Mommy-nya.
Bawa kebahagiaan buat keluarganya.
Jadi cahaya buat keluarganya juga.

Mario..
Selamat yah...
Gw yakin Mario di atas sana pasti bisa liat anak & istrinya.
Jagain Youla & Michelle dari sana yah Mar.
Pasti Mario juga seneng banget.

Baby Michelle, Aunty doain mudah2an Michelle jadi anak yang sehat, pinter, sayang Mommy dan kuat jagain Mommy Michelle nanti yah..
Cepet gede yah baby..
Love youuuu Michelle..
Muachhhhhhhhh..

2 comments:

PrinCess JuJuL said...

Ce...i don't know why but i feel like crying after reading this post. But God is good, mungkin Mario memang tidak bisa disamping dia for the rest of her life, but baby Michelle is the greatest gift from God to youla.

Ace said...

Iya Cen. Gw juga terharu banget. Bisa rasain bahagia dan harunya Youla deh rasanya..