Friday, January 2, 2009

Birthday Celebration



Pesta Ultah gw emang beberapa kali..
Kali ini giliran sama temen2 gw tercinta. Terus yang ulang tahun bukan cuma gw sendirian aja. Kebetulan emang ada June & Eka yang ultahnya barengan. heheheh.. Kembar 3 tuh kita..

Setelah terakhir kemarin kita ketemuan waktu Christmas Eve, hari ini kita kumpul2 lagi. Acaranya sih buat ulang tahun.. Tapi karena pas tgl 1 Jan, yah bisa dianggap kumpul2 untuk New Year Celebration juga..

For Eka & June :
Happy Birthday yah..
Wish you all good luck in EVERYTHING la pokoknya..
Tahun depan ulang tahun bareng lagi yah.. wekekeke..

For All :
Guys, thank's for coming yah...
Peribahasa bilang "TIADA KESAN TANPA KEHADIRANMU.." (hehehe Jadul banget yah? tapi bener2 itu yang gw rasain..)
Oh iya,, Merry Christmas & Happy New Year juga yah.
Doa gw semuanya tambah sukses di tahun 2009.
Harus lebih dari tahun 2008 ini..
Amiennnnnnnnnnn..

Gw seneng banget sekaligus sedih..
Seneng karena gw bisa spend waktu sama temen2 gw.
Sedih karena gw ga bisa sering2 kumpul kayak gini sama temen2 gw.
Tau ga Guys, selain keluarga gw, loe orang itu yang paling bikin gw kangen kalo gw balik ke Balikpapan. Tapi demi mengemban tugas keluarga, gw harus ke sana Guys...
Hikssss.. sedihnya...

Gw berdoa, mudah2an kita bisa terus kayak gini sampai kakek2 nenek2 yah..
Ga pernah terpisahkan.











MOM'S TO BE.. (Fan, udah test belum??? wekekeke)


Gw suka istilah Cen buat kita2.. The Greeners.. Go go green..

No comments: