Friday, December 26, 2008

Christmas Eve with My Beloved Friends



Gw seneng banget, pulang dari Balikpapan tgl 23 malem, tgl 24, langsung deh kumpul2 sama temen2 gw.. Ngilangin rasa kangen yang udah 3 bulan ga ketemu sama mereka2..
heheeh..

Ketemuan sama June sore2.. terus muter2.. ketemu sama San & Jo di Lippo Supermall.
Abis itu ke rumah Jun, ternyata ga lama Fan juga udah dateng. Rame deh..

Tau ga, ternyata global crisis juga pengaruh loh sama kita.. hehehhe..
Kali ini kita ngerayain Natal-nya dalam suasana yang simple and humble juga..
Tapi yah itulah yang selalu gw bilang, gw sih ga perlu mewah, tapi it will become great and memorable if we spend our time with our beloved friends..
Jadi intinya bukan gimana-nya, tapi dengan siapa-nya yang bikin itu asyik..

Akhirnya dengan makan2 sederhana, kita makan. Abis makan, mulai deh muncul talent ngelawak masing-masing orang..
Seru banget deh pokoknya..
Ampe sakit perut saking lucunya tuh orang2..

Yang ga pernah lupa dari setiap kita kumpul2 itu adalah PHOTO SESSION..
hihihihi.. maklum la.. kita semua banci photo.. Jadi total yang bawa camera kemarin itu 3 orang..

Rom, loe jangan lupa yah nanti klo ada audisi buat pemain srimulat kasih tau gw? wekekekek..

Natal kali ini lebih rame.. soalnya Jen sama Sandy juga ikutan..
Cuma kasihan Jo karena Thesa ga ada yah..

Christmas Wishes gw tahun ini cuma 1. Mudah2an kita semua bisa ngumpul and temenan terus sampe kakek2 and nenek2.. Gw seneng and terharu punya temen2 kayak loe semua..

God Bless You All and All The Best Guys...






2 comments:

PrinCess JuJuL said...

Hahahahha...tahun depan kalo global krisis belum pulih kembali...makan nya nasi bungkus (alias nasi sebakul dengan ikan asin sambel ijo)

Ace said...

Plus sayur asem Cen... Manteppp..
Ga usah tahun depan, nanti pas New Year's Eve aja.. Wakakakaka...