Sunday, January 25, 2009

2nd Day - CNY Eve - 25 Jan 2009



Today is Chinese New Eve. 1
Today is also my 2nd day in CNY Holiday Leave.
"Menghitung hari.. detik demi detik... "(Lagunya KD)

Hmm.. bangun pagi2 hari ini langsung temenin nyokap ke pasar. Karena Nyokap mau belanja buah2an buat sembahyangan. Pulangnya langsung bantuin bersih2, cuci ini itu, ga kerasa ternyata udah siang juga.

Abis itu, praktekin ilmu meni pedi yang gw dapat dari gw di-meni pedi di salon. wekekek. Kelinci percobaannya itu yah nyokap. hihiiii..
Terus gw ke salon, ngajak 2 brothers gw juga. Kakak beradik akhirnya kita creambath. Justru adik gw yang cewe yang ga ikut. hehehe.. Dia baik bantuin nyokap di rumah.

Sorenya udah janjian mau Dinner NY Eve. Undangan dari Om gw. hehehe.
Hampir aja gw batal makan di resto loe Cen. Kalo aja gw ga nelpon Cen2, mungkin ga jadi makan. Sebenernya sehari sebelumnya udah telp, tapi katanya ga bisa reserve. Gw disuruh datang langsung aja. Ternyata hari ini gw dikasih no hpnya MoD resto and gw telp dia katanya udah full booked.. weksss... gubraks.. Gimana nih, udah disuruh ngatur tau2nya batal. Waduuhhhh.. tuinggg.. Akhirnya ngomong and ngomong, sepakat kalo bisa kasih ruangan ke gw, tapi harus lebih awal dari jadwal bookingan orang. Akhirnya gw okay juga di jam 4.30. Ngebut deh nelpon-in orang2. Udah gitu buru pulang ke rumah. (Thank's to Cen2 karena udah kasih no. HP MoD-nya. Thank's ro MoD-nya Istana Nelayan karena arrangementnya. Kalo ga bisa batal and dimarahin bisa2 karena gw yang jadi EO-nya. hehehehe..)

Karena baru ngasih taunya jam 3-an, akhirnya kita pada telat deh nyampe di resto. Jam 5 lewat. Duh.. langsung deh ngebut2 gitu. Makan cepet2 and photo2 sebentar aja.
Udah gitu juga ngejar waktu ortu2 pada mau pulang nyiapin sembahyangan gitu.

Hasilnya yah inilah. terenggggg,,,









No comments: