Sunday, January 11, 2009

My Weekend in 1st Jan 2009

Haha..
Ga percaya aja.
Ternyata udah tahun 2009.
Dan gw udah lewatin 1st week of Jan 09.
Waktu kayaknya cepet banget deh jalannya.
Bukan jalan lagi tapi terbang.

Perasaan baru tgl 1 Jan kemarin gw kumpul sama temen2 gw.
Ngerayain Birthday sama New Year.
Ketawa2.. Nyanyi bareng..
Ini bener2 "TERLALU" (Cuma Fanita yang bisa bilang ini dengan bener.. wekekke)
Cerita2 waktu masih muda.. (wekekeke.. tepatnya waktu kita masih SMP/SMA gitu), waktu dulu kita seneng nulis2 lirik2 lagu di diary gitu. Even sekolah gw beda sama Junie & Jenny, tapi biasanya suka tukaran buku. Jadi di buku gw itu ada juga tulisan June & Jen. Hehehe.. Kapan2 kalo sempet mau cari bukunya. Pasti seru liat2 lagi tulisan2 kita. wekekek..

Hari ini ga kerasa udah tgl 11 Januari. Yang gw bisa bilang cuma 1 "WOW".
Gile.. cepet banget. Kayaknya cuma kedip mata bentar aja.

Minggu pertama gw balik ke Balikpapan, yah agak sibuk, banyak yang harus dikerjain juga. Maklum baru balik.
Jum'at kemarin pergi ngerasain bioskop XXI pertama di Balikpapan. Hmmm.. well.. it's just okay to me (bersyukur.. daripada ga ada.. hehehe). Then Sabtu, gw kayaknya melakukan pembalasan dendam tinggal seharian di dalam kamar kost gw. wekekeke..
Malemnya kondangan karena Tante Kost anaknya married. Well to me, it's quite big party. Actually it was the 2nd party I attended in Balikpapan. And since Tante got her own catering and the food is good, the party's foods were from her own catering.

Today, pagi2 udah bangun, baca komik sampai jam 9 pagi. Then siap2 untuk pergi dimsum. Udah lama ga makan dimsum barengan nih 3 Mustgeteers. hehehe..
Udah gitu keliling2 deh kita, ke Ace Hardware, ke Mall. Puter2. Niatnya mau beli Fridge yang 1 pintu, akhirnya balik lagi pesan ke Hypermart karena barangnya kosong.
Harganya juga yang reasonable di sana. Mungkin karena kalau di sini toko ambil barang dari Jakarta dan ongkos angkutnya terlalu mahal, akhirnya harga toko compare to Hypermart masih lebih mahal.

Abis itu pulang ke kost, nonton American Idol Season 7 sampe sekarang. hehehe..
Kagum banget.. suaranya bagus2..
Bener2 hebat tuh kontestannya..

Oia, gw udah cerita belum yah kalo Tante Kost pasang TV Cable Baru.
Kayaknya sekarang pake Telkom Vision deh.
Udah gitu, acaranya banyak banget dapatnya. Greatttt.. Now I spend almost 80% of my holiday sitting in front of TV. wekekeke..
Channel yang gw suka masih sedikit sih, gw suka Star World, Hallmark Channel, Disney Channel. Cool.. Banyak film keren..
No more Indonesian Channel yang ceritanya cuma sinetron bersambung yang ceritanya ga habis2 dari Tahun Kemarin. ehmm.. sorry banget yah pencinta Indonesian Channels. Gw cuma mau ngomong jujur aja.
Tapi gw masih suka Metro TV sama Trans TV kok. Karena ada acara Oprah Shows, Kick Andy & Termehek Mehek. Masih favorite gw. hehehe..

Okay deh. Cerita hari ini sampe segitu dulu. Mau lanjutin baca komik sama nonton American Idol (Thank's to Gramedia yang kemarin itu discount comic, gw puas2in deh baca comic-nya... hehehe..)

CU all later..
Good night..

No comments: