Saturday, January 24, 2009

1st Day.. - 2x Jan 2009

Mudah2an bisa nulis tiap hari buat liburan gw kali ini.
hehehehe..

Hari pertama di rumah, setengah hari di rumah bantu nyokap.
Soalnya nyokap lagi bikin lapis legit. Yummyyyyy..
Buat info aja, Nyokap gw emang jago banget bikin kue. Semua kue bikinan Nyokap itu enak. And paling terkenal bikin Tiong Ciu Pia/Moon Cake and Lapis Legit. Jadi setahun 2 kali pasti Nyokap bikin kue2 ini and "DIJUAL". hehehe.. Bukan Promosi loh, tapi boleh tanya deh sama temen2 gw. wekekek..

Gw sih udah bilang sama Nyokap kalo kerja jangan diforsir, jangan dipaksain, sekuatnya aja. Jangan karena duit jadi kecapekan. Sekitar berapa minggu yang lalu, setiap gw telp, nyokap selalu bilang kalo lagi pusing, lehernya kebas. Gw sampai suruh ke dokter segala. Eh, tadi gw tanya, katanya udah ga lagi. Gw bingung juga. Ke dokter aja katanya masih sama. Ternyata Nyokap bilang,"Kayaknya karena waktu itu kurang kerjaan deh, makanya bisa pusing2. Sekarang kan sibuk, jadi ga pusing lagi". Gubrakkssss... Nyokap gw emang wonder woman, ga bisa nganggur. Jadi sekarang loe pada tau donk kalo jiwa kerja keras gw dari siapa??? hmmmm.. udah pasti 1000% la.
Gw juga tipe ga bisa diem, demen lembur, demen sibuk, kalo ga sibuk bisa gila rasanya. Udah gitu kalo libur biasanya sakit. wekekekekeke..

Oke, lanjut lagi ke cerita hari ini. Siang, gw berangkat ke TA. Yah ampunnnn.. nungguin bisnya setengah mati. Hari ini janjian sama Eli di sana. Karena udah lama banget ga ketemu. Hihihi.. Dulu di Balikpapan udah kayak amplop sama perangko berdua sama Eli. Duhhhh.. jadi kangen yah El. heheheh..
Kita makan siang bareng, cerita2 and jalan2 la, liat2 dan beli2.. wekekeke.
Cuma dapat 1 sandal hari ini. Lumayan bagus. Warnanya IJO.. kayak warna baju gw. Cenenggggnyaaaa... Ada 2 baju yang pas sama warna sendalnya.. hiiiiiiii.. :D

Pulang dari TA, nyampe di rumah, udah siap nganter nyokap ke dokter.
Sampe di dokter, ternyata dokternya belum datang, katanya sejam lagi..
Duuuuhhh capek deh.. Akhirnya berdua Nyokap ke supermarket deh, beli tambahan permen buat Sin Cia nanti ;p. Abis itu baru balik lagi ke dokter. Baru aja pulang sekitar 1 jam yang lalu.

Sekarang kayaknya perlu istirahatin kaki deh. Udah pueggggeeeelllllll minta ampun. hehehe... Terus adek gw mau pake PC juga nih, gw lagi males nyalain laptop. Jadi mendingan offline aja bentar lagi. PC enak, layarnya LCD 17", compare to laptop gw yang cuma 12". hehehehe.. Ga comparable banget deh..

Besok mau bantuin nyokap belanja buah2an terus masak. he :D rencana loh yah. Udah gitu sorenya diajakin makan malam CNY sama saudara2. Pengennya sih siang bisa ke salon, creambath.. pegel banget nih badan rasanya. hehehe..

Sampai jumpa besok yah..
Cerita yang lainnya lagi.
Pai.. Pai..

No comments: