Wednesday, January 28, 2009

Xth Day :) - 27 Jan 2009

Pasti pada bingung deh, kenapa judulnya "Xth Day".
Karena gw ga suka sama angka itu. Saking ga sukanya, gw jarang sebut angka itu.
wekekeke.
Malah lebih suka dari angka 13.
Jadi itung aja sendiri yah itu hari ke berapa...
hehehehe..

Kemarin seharian di rumah sampai sore soalnya ujan.
Sempet2nya gw kerja juga. Check email and bales2 email orang2.
(Hmmm.. mana betah gw ga kerja, untung technology sekarang udah canggih, bisa kerja dari mana aja...)
Mau ke rumah Ama (my grandma), tapi ga sempet karena kemarin ujan terus, and 1st day CNY kemaleman ga ke sana juga. Sorry yah Ama, jadi nyesel nih. hikss..

Kemarin akhirnya masih keliling2 ke rumah family.
Maklum memang sebagian besar family tinggalnya di Tangerang.
Gw pergi sama keluarga angkat gw (my Gan Ma and Gan Pa are also my aunty & uncle. My Gan Pa ini adik kandungnya Bokap gw). Keliling2 akhirnya pulang udah malem juga.
Abis pulang ngobrol sama Nyokap sampe malem banget. Udah gitu main game.
Baru tidur sekitar jam 1 pagi deh kayaknya. hehehe.

Gw ini emang punya penyakit jelek susah tidur. Ga bisa tidur cepet, tapi ga bisa bangun cepet juga. Tau sih ini kebiasaan jelek, tapi gimana donk. Sadar banget kalo anak cewek ga boleh begitu katanya. hehehe.. Tapi namanya penyakit kan susah donk.
Buat orang2 yang kenal sama gw, please maafin yah, terutama para orang tua yang bilang ga boleh bangun siang. Gw siang2 banget juga ga sih, paling juga jam 7-an. hehehe..

Ini udah hari ke-5 gw di rumah. Hmmm.. bentar lagi harus balik ke Bpn... hikssss..
Sore ini ada janjian sama temen2. Ga tau jadi apa ga sih. Belum ada kabar dari June.
Ditunggu aja yah cerita selanjutnya...
See you..

No comments: