Friday, January 23, 2009

Akhirnya Mudik Juga..

Yup...
Setelah ngerasa lama banget and counting minutes by minutes, hours by hours, day by day, akhirnya malam ini nyampe rumah juga. hehehe..

Rasanya??? Yang pasti itu yah "No other place like home".. Bener2 cosy, comfy and homey (bener ga yah begini nulisnya.. rada2 lupa.. hehehe).

Sebenernya sih belum lama ini pulang juga. Terus baru ke Balikpapan tgl 5 Jan kemarin. Cuma karena ini mau CNY, akhirnya kok ngerasa pengen cepet2 aja pulang lagi ke rumah. 2 minggu di Balikpapan jadi berasa lamaaaaaaaaaaa dan panjangggggggggggg,, (*iklan Coky2 banget yah gw?? hehehe).

Hari ini di kantor, kita janjian pake baju merah. hehehe.. Abis itu, yah pasti diabadikan. wekkeke.. Udah take picture, tapi sekarang belum bisa upload. Males nyalain laptop karena di rumah pake PC yang nyambung ke Speedy. Speedy cepet, much better than gw pake broadband. (bukan promosi loh yah.. hehe)
Besok malem kalo sempet baru diupload deh photo baju merahnya.

Hari ini pertama kalinya gw naik Mandala. Perasaan duluuuuuuuu sekali pernah naik Mandala, cuma udah lupa. Biasanya kalo dari Balikpapan pulang ke sini, gw selalu prefer naik Garuda. Emang sih harganya lebih mahal, tapi gw lebih comfortable turun and naik pesawat di Terminal 2. Lebih rapi and ga semerawut kayak terminal 1.
(Buat pejabat Airport Soekarno Hatta yang kebetulan baca ini,"Tolong donk Pak, Terminal 1 Soekarno Hatta Airport diperbaiki, atau at least diatur supaya ga berantakan aja Pak. Supaya lebih nyaman kalo lewat sana". Plissss...)

Oh ya, pengalaman naik Mandala pertama kali, hampir aja gw nilai 100 buat Mandala, tapi agak kecewa sama pramugarinya karena tas gw ga boleh ditaruh di bawah kaki yang memang sebenernya udah penuh juga. Sebenernya sih gw ga masalah kalo dia mau taruh tas gw di atas cabin, cuma gw udah bilang sama dia untuk taruhnya pelan2, karena ransel gw itu isinya Laptop.. Laptop boooo.. Hasil keringat gw, laptop kesayangan gw. Ternyata si Mbak Pramugari tetap naruhnya kenceng2 gitu, sambil agak dibanting2.. Duhhh Si Mbak.. Si Mbak.. Wes ta bilangin, mosok ndak ngerti bahasa Indonesia toh Mbak... Kecewa aku Mbakkk..
Sekarang belum coba buka laptop gw, kalau ternyata kenapa2, gw ga akan kasih ampun tuh orang yang berbuat. huhhhhh.. capekkkkk deh...

Overall, Mandala bagus la. Gw ga nyangka ternyata pesawatnya brand new.. Kursinya mirip sama Garuda and ada jarak dikit antara kursi dengan kaki which is to me it's very good. Gw paling ga suka tempat yang sempit. Udah gitu, kursinya not bad. Bersih. Itu yang paling penting, and bukan dari kulit untuk sarungnya itu. Terus pesawatnya juga gueeedee.. Airbus A300. Jendelanya bersih. Udah gitu, penumpangnya sekarang gw liat sangat beradab. Ga kedengeran lagi bunyi HP dinyalain begitu mendarat. Banyak professional yang naik sih. Bawaan ga banyak2 banget (biasanya kalo pesawat commercial murah, ada yang bawa karung, bawa kardus sampe banyak, pusing deh liatnya..), di Mandala ga loh.. Greattttt...

Harapan gw, nanti Mandala tambah bagus lagi. kalo bisa sih, pindah aja ke Terminal 2 Soekarno Hatta. Pasti coolllll deh.. Gw bisa jadi langganan, tapi harga juga tetap harus dipertahankan.

Besok udah janjian sama temen di TA. hehehe.. Baru pulang udah banyak acara.
wekekeke.. Nanti cerita2 lagi deh.. See ya..

No comments: