Saturday, April 4, 2009

My Best Friends..

Hi..
Baru update blog lagi..
Saking sibuknya, jadi ga sempet update blog.
hehehee..

Cerita liburan gw kali ini, pulang sebenernya buat sembahyang bokap & grand parents gw. Plus kerja dan plus cuti.

Nah, pas gw cuti kemarin, sempet jalan2 ke Bandung sama sohib gw. Tanggal 25-26 Maret kemarin.
Ini liburan kita yang kedua. Tahun kemarin pas Maret, kita juga jalan2 ke Belitung bareng-bareng.
1 kata yang gw bisa bilang "Seru".
Dan yang "HARUS" gw bilang sama temen2 gw, "Thank yah Gals. Buat waktu kalian, buat perhatian kalian, buat semua sayangnya kalian, buat cerita lucu2 kalian".
Ini yang bikin gw selalu kangen sama kalian. Bikin gw selalu sayang sama kalian.
And bikin gw berat ninggalin Tangerang (urgggggghhhhhh,,).
Tapi gw bakalan hemat2 di sana biar bisa sering2 pulang ketemu kalian.
tenang aja.. mesti semangat... jia youuuuuu..

Valent bilang gara2 gw pulang, dia gain weight 3 kg. wakakaka.. gw kusut banget ngajakin orang2 makan ini itu. hiiiiiiii... maklum la hobby nih.

Rabu kemarin makan Korean Food di Seoul, udah gitu photo2 di Siloam.. (huaahhahaha.. gw ga bakalan lupa ini. Cen bener2 ga tau kalo kena boongin kita. Manteppp. Rasanya tahun depan pasti Cen udah prepare deh).

Kamis kemarin makan Korean Food di Amaro, udah gitu minum Starbucks sambil jalan2 di SMS sama June. Akhirnya ga pulang dan nginap di rumah Mami di Gading.

Jumat kemarin, siang makan Dim Sum di Eastern, malam ditraktir Cen makan Japanese Food di Imperial Country Club Lippo (Thanks yah Cen.. Sering2.. wakaka). Btw yah Cen, ini dalam rangka mobil B 7 CEN keluar kandang yah? hihihi..

Hari ini bakalan ngumpul di Benton Junction nanti malam. Mudah2an Cen sama San bisa ke sana juga.
wakakaka... full kumpul2 terus.. hiiiii..
Senengnya..

Nah, ini hasil jeprat jepret gw selama beberapa hari.


On The Way To Bandung..


D Valley - Bandung



Boemi Joglo - Bandung



Hokaido Japanese Restaurant - Imperial Country Club





No comments: