Thursday, April 16, 2009

Jam Tidur..

Gw ngerasa jam tidur gw itu agak aneh deh.
Ga normal n not good for health.
Why???

Gini ceritanya, mungkin karena dulu keseringan begadang, pulang malem.
Udah gitu, namanya baru pulang, ga bisa langsung tidur donk. Jadi biasanya gw suka main games atau nge-blog atau browsing sana-sini dulu. Bisa sampe sejam, baru deh abis itu tidur.. wekekee..

Nah, kebiasaan jelek itu, masih kebawa sampe sekarang. Biarpun gw ga pulang malem, tapi gw tetep aja tidur malam (* sometimes even bisa dibilang pagi.. hehehe).
Ngapain? pasti pada nanya. Yah ga ngapa2in la. Paling kegiatan yang sama aja. wekekee..

Sebenernya sih gw sadar banget kebiasaan kayak gitu ga bagus.
Karena kalo tidur pagi, otomatis yang ga mungkin donk bangun pagi..
huahhahaa..

Sekarang lagi belajar atur jam tidur dengan baik.
Ga bisa tidur? Itung domba...
Ga bisa tidur? merem2 gitu..
Ga bisa tidur? matiin TV..

Tapi kayaknya belum bisa berhasil deh.
Cuma agak aneh deh. Hari ini kok ngantuk bangettttttttt...
Padahal cuaca panas banget. Gw berharap malam ini ujan yang gedeeeeee..
Biar adem..
Mau coba tidur cepet.. Bisa ga yah??

4 comments:

PrinCess JuJuL said...

Katanya makan cheese bisa membantu tidur...atau minum susu. Kalo gua juga kadang susa tidur...tapi kalo uda kecapeaan pasti tidur teler..atau baca buku yang boring hehehehehe..elu sih workaholic dulu nya jadi kebawa deh..oh yah one more..don't watch tv terus.

Ace said...

Kejuu?? Makin gendut donk gw Cen?? Susu?? sama aja donk.. Baca?? bisa dipertimbangkan. Workaholic?? Masih sampe sekarang. wekekeke..

Oh yah, senjata makan tuan, gw berharap hujan, ternyata tadi pagi ujan gede. hehehe.. wakakaka..

PrinCess JuJuL said...

Susu sebenarnya ngk buat gemuk asal minum bukan satu dus ...1 gelas saja. sebenarnya we can eat anything we want. asal porsi sesuai dengan kebutuhan badan kita..tidak usa berlebihan tidak usa kekurangan nanti malah kurus kering deh...

Ace said...

hehehe.. 1 liter susu buat gw itu 2 kali minum.. hihihi