Saturday, April 18, 2009

Campur Adukkk

Rasanya banyak hal yang missed gw tulis di Blog ini.
Selama gw pulang ke rumah kemarin, karena gw juga kerja, and terlalu seneng untuk ketemuan sama temen2, akhirnya pulang ga sempet lagi nulis di blog. hehehe..

Hari ini mau merangkum semuanya ini dalam 1 tulisan. wekeeke..

Pulang kemarin itu niatnya mau sembahyang Ceng Beng my grands and my dad.
Terus tanya2 sama boss gw, ternyata dia bilang okay sekalian ke kantor, karena ada bahan training baru yang mereka mau kasih ke gw. Alhasil, gw akhirnya ke kantor aja untuk kerja. Ga cukup banget sih waktunya, karena emang waktunya limited and bahannya sebenernya perlu penyelaman lebih dalam. hehehe..

Waktu liburan kemarin pun gw pake untuk kumpul2 sama keluarga n temen2.
Sebenernya emang sih itu yang selalu gw tunggu kalo pulang ke rumah.
hehehe..

Pulang ke rumah juga artinya gw bebas makan makanan kesukaan gw.
Begitu juga kemarin itu. hehehe.. (Sttttt.. Actually it's only a reason to escape from my diet.. huahahhaa)

So... Cuti kemarin selain ke Bandung sama MOI, minggu berikutnya diisi dengan makan2. wakaaka..
Selasa siang : lunch sama Wita, Ci Pi, Ci Ami di GI, makan nasi campur Kenanga
Rabu malam : makan Korean Food di Seoul, Taman Sari, Lippo Karawaci sama June
Kamis malam : makan Korean Food di Amaro, Amarta Pura Apartment, Lippo Karawaci. Abis itu ke SMS, minum Starbucks sambil windows shopping sama June. Abis itu nginep di Gading
Jumat siang : it was like reunion when June met my grandma. hihihi.. Abis itu gw sama June, makan dimsum di Eastern.
Jumat malam : ditraktir Cen makan Japanese Food di Hokaido Restaurant, Imperial Country Club, Lippo Karawaci.
Sabtu malam : kumpul di Benton sama June, San n Jovita. Makan di Lau's Kopi Tiam (Our Fav Place... wekekek). Ada Ci Ing juga lohhh.. Tumben banget tuh Emak gw. hehehe..
Minggu siang : makan siang di Mangdu. Makan bihun bebek... hehehe..

Wowwww... I just realized that I spend the whole week eating.. Oh MY GOD..
Valent bilang dia naik 3 kg gara-gara gw pulang. Oh pleaseeee... terbalik kaleee.. wakakaka.. (*Kidding loh Lent. hehehe).

Here's come pictures on everything I told you above. wekekke..

Hokaido - Imperial Country Club




When Cen was punked - April Mob.. wakakaka - Siloam Hospital Lippo Karawaci








Lau's Kopi Tiam - Lippo Karawaci

Times-nya bagus banget deh kalo malem2..

2 comments:

sAn said...

Pulang lg donk!!!!!hehehe...kl gua sehabis kt pergi jalan2 brng, or ngumpul2 brng yg ada gua makin pengen pergi brng n ngumpul2 lg..sindrom apa tuch namanya hehehe.....Bali kapan nich?????

Ace said...

Hahaha.. sama sih San.
Emang tuh slalu gitu.
Ga sabar rasanya buat ketemuan yang berikutnya. hehehe..
Kemarin tuh bener2 ngerasain seru karena tiap hari June juga rasanya punya temen jalan. Sore2 dijemput. wakakaa.. Sindrom apa yah? Persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu2.. Persahabatan bagai kepompong, hal yang tak mudah berubah jadi indah.. hihii..

Bali?? Mauuu.. Kapan yah?? Cuti tinggal dikit lagi nih,, gimana yah?? Cari libur yang agak panjang deh San..