Thursday, April 23, 2009

Lessons From The Biggest Loser Show


Lagi seneng nonton The Biggest Loser di Hallmark.
Tiap hari pasti nonton. hehehe..
Apa lagi yang tayang kali ini. Bagus banget.
Sebenernya sih seneng nonton karena gw nemuin lessons from the show.
Bagus banget.

Sekarang ini udah masuk season ke 4. Fave contestant gw kali ini seorang Bapak yang umurnya udah 62 tahun. Namanya Jerry.
Jerry adalah contestant paling tua selama beberapa musim The Biggest Loser.
Then Jerry is also an IT. wekekeke.. Gw jadi takut kalo kerjaan gw nanti bisa bikin gw kayak Jerry. Wakakkaa.
Waktu pertama kali lomba, contestants disuruh lari sekitar 2 km ke tempat trainer dari 2 team berada. Jerry sebenernya takut karena dia paling tua, tapi dengan segala effort-nya, akhirnya dia berhasil sampai paling pertama dan berhak untuk pilih anggota team-nya. Bener2 bangga. Minggu pertama, Jerry langsung turun 31 pounds, pertama kalinya dalam sejarah The Biggest Loser untuk orang turun sampai angka segitu. Hebattttt..
Jadi inget kata2 bijak, There’s a will, there’s a way.. I’m so proud of you Jer.

Semua contestant yang ikut kali ini punya cerita yang mengharukan. Sebagian karena mereka memang mau hidup lebih lama dan sebagian besar dari contestant cewe ikut karena mereka udah ga punya self confidence lagi. Ada yang udah ga berani datang ke pesta Natal selama 5 tahun. Sebagian besar dari mereka masih under 30 years old, but they were HUGE... really huge...

Ngeliat bagaimana mereka berjuang, bikin gw terharu. Bikin gw makin semangat untuk hidup sehat juga. hehehe.. Ngomong2 soal hidup sehat, sekarang lagi ikut2an temen gw untuk food combine. Intinya gampang, makan nasi jangan sama daging, tapi harus makan sayur. Udah gitu, makan daging sama sayur. Ahhh.. itu sih gampang. Gw kan ga doyan daging. wekekeke..
Yang susah ini adalah olah raga. Karena penyakit susah tidur gw, bikin gw susah bangun pagi. Malesssss banget.


Ayooooo.. hidup sehat.. Ayooooo.. olah raga..
Pengen ikut member di Le Grandeur nih.. Coba2 deh 3 bulan..
Bukan supaya kurus, tapi supaya sehat.. Butttttt.. kalo tambah kurus, itu ada PLUS-nya..



No comments: