Tuesday, April 14, 2009

Blog VS FB

Just realize that lately I have less blogging activities.
hehehee..

Why??
Karena tiap hari gw "wara wiri" di FB. wakakaka..
Alasan lainnya, karena gw skrg ngerasa kurang enak nulis di Blog lagi. Banyak yang baca deh kayaknya. Actually, I just want to start writing with pen again. Nulis Diary gitu.. Jadi bakalan bisa numpahin uneg2 tanpa ada yang tau. wekeke..

I got my new diary already and for sure, I'll start writing soon.

Talking about FB, rasanya bener deh kalo FB itu addictive gitu. Makanya sekarang gw liat banyak banget temen2 yang suka banget and I think spend most of their time di FB. Kalo gw sih cuma makan siang and kalo udah malem pulang kerja aja. Itu pun menurut gw udah too muchhhh.

Lainnya, gw juga suka ikutan milis alias mailing list. Seru2 juga sih, bisa baca cerita orang dan kadang2 ikut ngomentarin juga. A lot of lessons.

Kadang kangen mau nulis panjang2 di Blog, tapi sekarang ada "keterbatasan".
Well someday, gw bakalan nulis yang panjangggggggg lagi di sini. Cari inspirasi dulu deh. ehhehee...

3 comments:

PrinCess JuJuL said...

Ehmmm ace..it's ur blog...u have the right to write anything u want..and siapa yang mau kasi komentar biarin saja...tapi jujur suruh gua nulis pake pen..agak males heheheh uda biasa typing

fanita said...

eits bukan gara2 g jd rajin baca ur blog kan ce,, ampe u mau ganti jd nulis diary??
tp g sempet kepikir si, klo g mungkin ga akan punya blog, ada beberapa alasan si, tp yg jelas alasan pertama krn otak g tu klo mikir suka 'lompat lompat' blm selese yg satu uda muncul yg lain, makanya g klo ngomong bisa belibet gitchu, nah kebayang ga klo g nulis?? lebih lama lg kan? baru ketik satu kata, uda kepikiran kalimat laen hehehhehe
tapi g seneng banget loh bacain blog kalian,,, lumayan jd obat klo iseng n kl uda lama ga ktm kalian qiqiqiqi

Ace said...

@JuJul : hehehe.. maunya sih gitu Cen.
@Fanita : no la.. bukan karena sering dibaca sama loe. Kalo sama kalian aja sih gpp. wekekek.. But afraid of pihak2 yang lainnya aja. Sebenernya bikin blog emang buat curhat2 gitu and nyatet semua kejadian yang bisa dijadiin pelajaran hidup buat gw. That's why my blog named LESSONS OF LIFE.. wakakaka..