Wednesday, April 15, 2009

Upsss.. Udah Setaon..

Ga kerasa banget, ternyata gw udah setahun loh merantau ke Balikpapan.
Setahun yang penuh perjuangan karena gw sering kangen sama keluarga and temen2 di kampung halaman kedua gw. wekekeke..

Masih ingat deh pertama kali datang ke Balikpapan for my permanent stay.
Dijemput sama temen gw di airport, udah gitu dibawa ke kost and belanja.
Abis belanja, gw balik ke kost lagi buat nyusun2 barang bawaan.
Kejadian haru terjadi deh langsung. Air mata langsung ngalir deras begitu tau gw sekarang sendirian dan bakalan lama di Balikpapan. Sedih banget deh rasanya. Untungnya punya temen2 yang support gw dan hibur gw terus kayak Cen, June & San. Makasih yah Gals.

2 Minggu di Balikpapan, akhirnya tepar 1 minggu. Mungkin ini yang namanya Homesick kali yah. Waktu sakit, sampai nangis pengen pulang. Beruntung lagi punya temen kayak Eli & Malco di Balikpapan yang berusaha nahan gw supaya ga pulang. wakakaka.. Duh, malu banget deh rasanya.

Gw ini memang tipe orang yang suka traveling, tapi yang namanya stay in one place permanently and jauh dari keluarga baru kali ini aja.
Dan gw bener2 sebatang kara di sini, ga ada saudara sama sekali. Itu bikin gw makin mandiri.

Sampai kapan? Itu yang orang2 sering tanyain ke gw, gw sendiri juga sering nanya ke diri sendiri n sampai sekarang belum nemu jawabannya. hehehe..
Cuma bisa jalanin sampai takdir berikutnya datang ke gw.

Selama setahun ini banyak hal yang gw belajar dari hidup di sini.
Bahwa hidup jauh dari keluarga itu ga enak...
Bahwa hidup jauh dari temen2 baik gw itu ga enak..
Bahwa hidup sendiri bisa bikin kita makin selfish..
Bahwa hidup sendiri bisa bikin kita mandiri..
Bahwa hidup sendiri harus bisa jaga diri sendiri..
Bahwa teman2 yang baik itu susah dicari.. (Beruntung juga sih gw tetap ada temen2 yang tidak kalah baik hatinya sama temen2 gw di Tangerang.. Yang mau bantuin gw pindahan, yang mau karaoke-an bareng sama gw kalo gw lagi stress.. Yang bisa biarin gw sendiri kalo emang gw lagi stress parah.. Makasih yah guys,, buat ngertiin gw.. heheh)

Selama setahun ini..
Entah udah berapa kali gw pulang ke rumah karena kangen..
Entah udah berapa kali gw kepikiran mau pulang aja ke rumah..
Entah udah berapa kali temen2 baik gw luangin waktu mereka untuk selalu bisa ketemu gw pas gw pulang rumah..
Entah udah berapa kali temen2 gw selalu nyemangatin gw dan yakin kalo gw bisa survive..

Ga kerasa deh ternyata udah setahun..
Piuuuhhhh..
Perjuangan berat..
Mentally..
Material..

Thanks for all supports given to me..
Special thanks for my family and my best friends..
Special thanks for Blogspot, Frienster, Facebook yang bikin gw merasa selalu bisa ada di deket temen2 gw..
Special thanks for my blog readers.. (terutama Fanita yang suka kasih comments juga.. Jangan berenti yah..hehehe.. Buat Uci, yang pasti baca, tapi cuma ketawa2 aja.. wakakaka..)

Love you all.. Muachhhhhhhh..

1 comment:

fanita said...

waa baru ngliat2 blog kalian lg ehh tnyata ada nama gw disebut hehehhe