Friday, April 10, 2009

Happy Long Weekend...

I really hope that I can have happy long weekend.. wekekeke..
So far, udah 2 hari ngerasain bangun siang. hahaha..
Capek banget soalnya kemarin2 di rumah sering ngelayap ke sana sini.

Kemarin tidur, browsing sana sini and habisin almost the whole day di kamar kost.
Sore2 baru keluar kamar sore buat nonton Shinjuku Incident-nya Jacky Chan. Keren banget. Baru pertama gw liat film dia yang kejam banget.
Abis itu malemnya makan di Tirai Bambu. Biasa makanan favorit, baikut sayur asin, sate B2 and nasi goreng kepiting. Mantapzzz.
Pulang nonton TV bentar udah ngantuk, terus tidur.

Hari ini janjian sama temen2 buat masak2. Jadi tadi menjelang siang ke pasar, beli makanan, udah gitu masak2 deh di rumah temen. Sambilan juga nonton DVD Knowing-nya Nicholas Cage. Hmm.. keren tapi membingungkan krn nontonnya setengah-setengah, itu film Alien bukan seh?? wekekek.

Abis itu ke Nam Min.. Kopi Tiam-nya Balikpapan yang famous banget. Minum black coffee sambil makan roti bakar. Uenaaaak... Ga kalah sama Lau's Kopi Tiam-nya gw sama best friend gw. hehehe..

Abis dari Nam Min, lanjut deh kita NAV buat karaoke. Gile banget deh orang2 ini, ga ada matinya. hehehe.. Udah selesai karaoke, nongkrong di Lotus Cafe sambil minum Milo Tabur sama roti canai-nya. Yummyyyyyy..

Overall today, I tried to enjoy it. Kangen sama temen2 gw di rumah. Bayangin June, Cen sama San kalo gw di sana, pasti deh pergi rame2 liburan lagi. wekekkee..
I hope you gals enjoy the holiday too..

Belum sempet pindahin photo2... besok aja deh baru upload.
Skrg mau tidur dulu, besok masuk kerja nih. Dapat tugas jaga.. hiksss..
Lanjut seneng2 lagi besok malam.. wakakka...

2 comments:

PrinCess JuJuL said...

Gua hari ini juga nonton KNOWING..asli I don't like that movie..pertama seram...kedua ngk nyambung..ketiga..the earth is gone like that??

Ace said...

Gw nontonnya di DVD, udah gitu sambil ke sana sini. Jadi ga gitu konsen. Yang jelas gw bingung itu film Alien atau Religious karena itu showing the end of the world kan.

Sama siapa nontonnya Cen?