Saturday, November 29, 2008

Some Testimonials

Some testimonials from my friends on a person called Mario Maykel...
Very touching..
hiks.. hiks.. hiks..

Malco :
I got the news last night from Ibadi and Anissa, they sms me on 11 pm and 2 am in the morning, first time i read the sms i couldn't believe it, i think this is not real, i call ibadi staight away... dia juga baru bangun jam 2 pagi gara gara anaknya nangis and read the sms and passed it to me... aku tanya mario di rawat dimana... katanya di pertamina... pagi tiu juga aku sms ke pak Bob... dia pagi ini telp and bilang kaget and sedih... dia minta aku pass the condolence to Yola.. aku tau banget Mario salah satu orang kepercayaan pak Bob dan yand bawa dia ke Kalimantan itu pak Bob...
pagi ini aku baru tahu kalau mario dirawat di Balikpapan baru hospital, the hospital treatment was really bad,.. i think we should sue the doctor... we lost a really good friend with a golden heart .. aku kadang bilang ma yola... u are lucky to get Mario... selama kenal dia di Kerinci sampai di kalimantan, he is the guy with dedication and intergity... dia orangnya lurus banget... gak pernah ada tendency aneh aneh... (beda ma aku)
he done a good job for the company and also one of the best worker... aku inget banget waktu aku pertama dateng kerja di kerinci aku stay di C9... mario stay di C8... pagi pagi aku gak ada temen... lagi nunggu bus. dia hampiri aku and ajak ngobrol... dia ajak aku lunch... and it still in my memories... we come from sumatra to Kalimantan to get a new experience...
this new is really a supprised for me, kadang dalam hidup kita gak ngerti... semua diatur yang diatas... aku inget waktu aku accident... di kantor polisi ... mario and yola juga dateng... bawa cemilan... sedih banget ... aku sms yola ampe beberapa kali and didsome conversation.. aku mo nangis... aku gak brani telp ...aku gak mo nangis ... aku cuma bilang tolong tabah... aku pengin dateng ke pemakaman mario cuma aku kerja senin...
belakangan waktu sebelum aku pegi aku lagi buat SOP buat barging and discuss some issue with mario... aku inget terakhir pamitan ma dia sebelum resign,.. mario bilang co kalo ada salah maafin... aku bilang ke dia... seharusnya aku yang bilang duluan ... kalo aku ada salah tolong maafin...kadang di tempat kerja kita kebawa emosi and yell to other people...
hari ini aku telp mama papaku aku bilang kalo aku ada salah tolong maafin, selama kecil sampe gede aku cuma bisa ngrepotin mereka, aku belum bisa kasih apa apa. hidup ini singkat banget ... kita gak tau kapan kita bakal kehilangan orang terdekat ma kita... last but not least... Mario... i believe now you are in heaven... together with God... from now on... selamat jalan mario... semua di atur yang diatas mungkin tuhan sayang sama u and dia panggil kamu lebih dulu dari yang lain ....

Dicky :
Gua kenal orangnya, dulu barengan di PTSI bentar bagian training kan.
Orangnya baik & committed. Gila masih muda gitu meninggal, gua sedih banget.


Juliana :
Iya… ptama trm sms dr sadel kms mlm jam2 11 gt, aku shock bgt… ga trm ada kbr ttg Pak Mario sakit kok tb2 diberitakan meninggal… lebih shock lg begitu tau klo meninggal nya gr2 DBD and tipus… sbg yg pernah kena… aku ga nyangka akibat nya bs separah itu… biasa nya yg sampe meninggal itu kn klo yg kena anak2… sampe skr pun aku msh bingung… kok bs…
Pagi nya aku sms Mbak Youla… takut mengganggu klo telp…

Tp emang mungkin uda jalan Tuhan yang digariskan buat dia dan keluarga… yg penting kita berdoa buat Pak Mario supaya tenang di atas sn… en buat mbak Youla and keluarga yg ditinggal kan… supaya mbak Youla kuat… spy dia and kandungan nya sehat2 aja… amen.


Cynthia :
iya aku juga masih ga percaya serasa mimpi...
terakhir aku jumpa Mario minggu lalu saat beli Durian, dia pake baju orange dan terlihat sehat. ga nyangka dia dah ga ada untuk selamanya. waktu sakit pun aku ga dikabarin, tau2 dapat telp udah pergi....
tapi semua Rahasia Tuhan, itu adalah pilihan yang terbaik yang diberikan Tuhan Untuk Mario, smoga almarhum diterima disisi Tuhan. Amien.

Joseph :
Kita disini sedih bgt. Masalahnya waktu sakit kita gak s4 jengukin dia, meninggalnyapun ak ama Mauris gak s4 liat jenasahnya langsung.
Apalagi kalo ingat kebersamaan kita dulu, pergi makan ramai2, jalan2 bareng, becandaan bareng, dan banyak kenangan lainnya.
Sulit untuk dilupakan, dan rasanya ak belum percaya kalo dia dah gak ada untuk selamanya.

MARIO, SELAMAT JALAN…
Semoga kamu damai disisiNya….

Marcelina :
Aku sendiri semalam shock dengar kabar tersebut, so semalam sampai sekarang pun aku sepertinya gak percaya kalo dia sudah pergi secepat itu meninggalkan kita semua, tapi kehendak Tuhan yang jadi so kita semua harus siap menerima keadaan ini. Padahal kemarin aku tiba-tiba kepikiran mo ngajakin moris Yosef n tika untuk jenguk Mario walaupun dia hanya dirumah tapi gak jadi. Sekitar jam 11 aku dapat kabar dia sudah pergi n itu jadi suatu penyesalan yang amat mendalam buat aku, kenapa aku gak pergi jengukkin setelah pulang kantor ? tapi itu sudah terjadi, Tuhan berkehendak lain. At least aku sudah melihat jasadnya pagi ini, itu sudah cukup puas buat aku juga….
Dia Mario buat aku salah satu teman terbaikku juga, aku dulu sering minta tolong sama Mario n dia selalu siap bantu dan dia juga termasuk orang yang rendah hati. Sekarang kita semua hanya bisa berdoa supaya dia pergi dengan tenang dan berdoa buat Youla dan keluarganya supaya mereka bisa tetap tegar dan kuat untuk menerima keadaan ini.

Yulidiana :
aku turut berduka cita yang sebesar2nya
he is great people and very talented man...
really sad that he has to pass away so young...
tadi ada sempat nelpon youla juga,..,
kasian banget nga tega jadi ikut2an nangis...
still remember before in Jakarta, she was so hepi bought a maternity clothing with me... :(

Yolla :
gw dah terima sms malam tadi,
mungkin dari marcel
gw terima waktu turun dari pesawat
yang aku tahu, karena demam berdarah,
kita memang ga bisa melawan takdir dan garis hidup, semuanya sudah ada yang mengatur
yang terutama berbuat baik selama kita masih bisa, dan selama semua yg kita cintai masih di sekeliling kita
hari ini gw dan gun ga sempat untuk ikut nganter.
malam tadi aku dan gun udah doain untuk mario, semoga diterima disisi Tuhan dan keluarga yg ditinggal diberikan ketabahan
terutama untuk istrinya yang lagi hamil.
stress banget begitu tau dia meninggal, karena aku pernah ketemu ama mario dan aku tahu kalau istrinya lagi hamil.
sebelum aku ke sby, mario ada minta undangan weddingku, jadi udah aku kirimin by email.


You can see how people see on him.
He's really really nice person.

MARIO, BE HAPPY THERE. WE'LL MISS YOU FOR ALL THE GOOD YOU'VE DONE.
DON'T WORRY ON YOULA. YOU HAVE FAMILY AND FRIENDS CARE FOR HER.

No comments: