Saturday, November 1, 2008

Finally...

Piuhhhhh.. * lega.. Finally.. It's weekend.
Not only that, it's already November today..
Huhhhhhhhhh... another month to go till December. *Deep Sigh..
Mau cari tiket murah terus pulang ke Jakarta..
kyaaaaaaaaaaaa.. kangen.. kangen.. padahal baru 22 hari balik ke Balikpapan.. weekekeke..

Minggu lagi banyak2nya meeting di office. Jadi kerjaan gw lumayan sibuk juga.
Kemarin itu hari meeting terakhir, udah selesai, boss nanya.
Boss : Diana, will you come to office tomorrow?
Gw : Actually tomorrow I'm off Pak. But if you need me, I'll be here tomorrow.
Boss : Okay. No problem, take your time ya. No need too early yah..

So, kemarin malam pulang ke kost, gw nonton DVD udah abis 1, nonton lagi (*tapi ga abis karena udah ngantuk.. penyakit kalau nonton DVD gitu, tidur melulu).
Udah gitu, tadi pagi bangun siangan dikit, abis itu nonton TV.
Soalnya kan katanya boss "take my time". hehehe,,
Alhasil, males2an gitu deh. Maklum udah 2 minggu kerja keras, gw pikir gitu.

Akhirnya, sampai di kantor jam 10.30. Ternyataaaaaaaaaaaa.. almost the whole office know that my boss was looking for me.. Tiba2 boss naik and liat gw di meja orang (*gw agak nomaden, jadi duduk di meja orang.. hihihi).
Gw dengan tampang bego bilang kan Bapak said take my time. hehehe..
Si Boss ga bisa marah, karena dia udah bilang.. weekekeke..

Sekarang jam 1.30, gw mau pulang dulu. Karena office udah mau ditutup.
Penghematan katanya.. hehehe.. Global crisis nih..

Ciaoooo... nanti sambung lagi..

No comments: