Sunday, November 16, 2008

My Weekend

Sabtu..
Minggu..
2 hari yang sebenernya udah lama gw tunggu2. hehehe..
Capek banget.. Pengen istirahat..
Sebenernya Sabtu ini tuh gw kebagian libur. Cuma karena gw ngerasa ada yang harus dikerjain di kantor, akhirnya gw masuk kantor juga pagi2. hehehe..

Tapi jam 12 udah pulang. Terus pergi makan siang. (Thank's to Brother Leo yang udah jemput karena gw bawa air 2 galon.. berat.. hehehe). Udah gitu, gw and anggota 3 Mustgeteers pergi makan and ke mall deh. Cowo2 itu malah potong rambut. Gw sih cuma nemenin aja sambil ngabisin waktu. Udah gitu pulang ke kost and tidur siang. Gw sih ga bakalan bisa tidur siang. Ga biasa soalnya. Akhirnya malamnya kita pergi makan. Kali ini lagi pengen makan sushi, jadi kita ke Hotel Novotel deh.
Makan malam paling panjang, sampai 4 jam. Sambil makan, internetan, ngobrol and biasa la, saling menghina. wekekeke.. Pulang ke kost, gw putusin nonton DVD. Dan OMG, udah hampir jam 4 pagi, gw belum tidur juga. Parah banget deh. Berbagai cara dilakukan untuk bisa tidur, dari nonton TV, baca majalah, hitung domba, hitung kambing. Akhirnya sekitar jam 4 pagi, ngantuk and tidur juga.

Hari ini, seharian ga keluar dari kamar. Nonton TV, nonton DVD, baca majalah. hihihi.. wat a life.. Senengnya.. udah lama banget kayaknya ga malas2an gini. hehehe.. Persediaan makanan di kamar bisa bikin gw lewatin hari ini.

Bentar lagi mau coba tidur. Klo ga bisa gawat nih besok. Bisa2 ngantuk di kantor. huehehehe.. Mudah2an bisa cepet tidur deh.
Bye semuanyaaaa..
Sleep tight.. Sweet dreammmmm..
Besok gw ceritain ttg acara Termehek Mehek sama Andai Aku Menjadi yahhhh..
Ada pelajaran yang bisa kita petik dari 2 acara ini yang mau gw share sama kalian..

2 comments:

Anonymous said...

wow.. article curhat yang menarik banget.. baru kali ini ketemu blog yang bisa bikin gw baca dari awal sampai habis...

terus update tiap hari ya... nanti gw main kesini..

Ace said...

@m4s73r : thank's. lagi belajar siapa tau nanti bisa jadi penulis. wekekeke.. kalo ada kritik atau saran, tulis aja. :D