Sunday, May 3, 2009

My Sunday




Hari ini dimulai dengan bangun pagi langsung ber-FB ria. wekekeke..
Ga lama mati lampu.. yah ampun.. bete banget, hari Minggu kok mati lampu.
Kata temen gw Mimi (thanks yah Mi.. hehehe), orang PLN tuh sirik karena gw punya hidup yang nikmat, makan enak terus, nonton melulu.. wakakaka.. Yah Mi, loe sih ga tau aja. Gw ini jauh dari keluarga, jadi untuk bikin hidup gw betah dan bisa survive di sini, gw coba bikin hidup gw enak supaya gw bisa bertahan..hikss.. hiks.. hikss.. Kalo perumpamaan tuh yah, kalo nasi udah jadi bubur, yah bubur itu harus gw bikin enak supaya gw bisa makan... (teteuppp.. ujung2nya makanan juga.. hihihi..)

Back to the story of today, jam 10.30, keluar untuk pergi dimsum, akhirnya baru makan hampir jam 12 siang.. untung sambil jalan, gw udah nyomot 1 gelas Yoghurt sebagai sarapan pagi ngelapisin lambung. wekeke.. Udah lama banget ga dimsum, jadi rasanya dimsum kali ini uenaaaakkkk banget. Seperti biasa sih, yang dipesan ceker ayam, lumpia durian, kue lobak, bakpao ayam, cakue mayonise, lumpia tahu, talas goreng sama siomay. Minumnya Jasmine Tea. hmmmm.. nyam.. nyam.. Disertai dengan cerita2, jadi tambah sedap. hihihi..

Abis nge-Dim Sum, lanjut ke Hypermart, beli ini itu. Ada 1 yang gw beli, test rasa karena gw pernah baca Pomegranate itu bagus. Ini dia photonya..


Ga puas jalan hari ini, akhirnya lanjut lagi ngafe di Excelso.
Ngapain? Minum Hot Green Tea Latte sambil ngobrol2 gitu. Nyusun rencana..
Buat apa? Ada deh.. Mimpi2 gitu la.. wakakaka..

Selesai, pulang deh. Nonton Bedah Rumah, barusan abis pergi makan malam. Sederhana tapi kenyang dan mudah2an sehat. hihihi.. Kangkung Tauco plus Tahu Bakso plus sedikit nasi karena dari pagi ga makan nasi. Akhirnya sekarang lagi nulis2 blog and nonton Termehek Mehek.
wekekee..

Lanjut istirahat dan besok harus siap menghadapi hari Senin..
Jia youuuuuuuuuuuuuu...

2 comments:

PrinCess JuJuL said...

elu nonton termehek-mehek juga?? Gua juga ce...gila yah kasian lhoo tadi si cowo yang namanya dimas..dia jadi tuli karena ex nya ngk jujur ama dia dari awal sampe hidup nya rusak...

Ace said...

Iya Cen.
Kasian. Itulah yah Cen, sepahit2nya kenyataan, kalau memang perlu disampaikan, yah harus disampaikan. Jangan ditutup2in.

Peramalnya hebat juga tuh Cen. Dia bilang cewe itu udah bikin berantakan semuanya. Bener banget. wekekeke..