Friday, May 22, 2009

Life Is Too Short..

Thinking of life.. sometimes I realize that life is too short for regrets.
hmmmm..

Minggu ini adalah minggu yang penuh emosi up and down..

Ngeliat berita pesawat Hercules yang jatuh dan memakan korban sangat banyak, bikin hati nyeri walaupun mereka itu bukan keluarga gw. Gw bisa ngerasain bagaimana keluarga mereka berduka karena gw juga pernah kehilangan keluarga yang gw bener2 sayang banget.

A friend of mine wrote how she was on the phone with one of the victims the night before the tragedy happened. Oh My God.. Bener2 ngerasa bahwa hidup ini begitu singkat.. Terlalu singkat untuk disesali.

Minggu ini juga denger kabar bahagia dari Jovita & Thesa. Akhirnya jadi mommy and daddy juga.. Selamat yah... Baby-nya cewe.. hehehe.. Selama ini, keponakan kita tuh hanya Daven seorang, sekarang udah nambah lagi.. Udah gitu cewe, pasti lucu deh karena bisa pakai rok terus nanti rambutnya bisa dikepang-kepang. hehehe..

Melihat dan mendengar berita-berita yang silih berganti selama 1 minggu ini, bikin gw sadar kalo hidup itu selalu naik dan turun. Kadang di atas, kadang di bawah. Kadang senang, kadang sedih. Ga ada yang abadi deh semuanya.
Mendingan sekarang ini, coba jalanin hidup dengan pasrah. Enjoy apapun yang terjadi. Jangan terlalu banyak target (hmmm ini yang agak susah buat gw, karena gw itu orang yang selalu ngandelin target). Mungkin jangan terlalu pusing atau stress kali yah yang lebih tepatnya.

Bisa ga yah kira2 gw kayak gitu?
Spend more hours with my love ones. Duhhh.. jauh gini dari keluarga.. bisa apa yah gw? Telp? Udah tiap hari. Fb-an? apa lagi.
hiksssss.. Berdoa aja deh, supaya cita2 gw cepat tercapai. Mungkin ini udah jalan Tuhan karena gw yakin ada rencana Tuhan yang indah dibalik semua yang gw alamin sekarang ini.

Setiap kejadian yang gw liat atau dengar, baiknya menjadi pelajaran hidup buat gw. Setiap tulisan gw di blog ini, baiknya bisa jadi pelajaran hidup buat gw ke depannya. To remind who I was when I'm not in my current age anymore.
Hopefully bisa jadi pelajaran berharga buat orang lain juga, apapun itu. Kalau baik syukur, kalau ga baik, jangan ditiru, mudah2an jadi baik buat semuanya juga.
wekekke..

No comments: