Monday, May 18, 2009

Hmm... Penuh Argumen Jadinya..




Kayaknya udah lama banget ga nonton (hehehe.. padahal baru 2 minggu sih.. cuma karena kemarin2 tiap minggu pergi nonton, jadinya gimanaaaaaaa gitu. wekekeke)
Ga nonton selama 2 minggu pun karena udah ga ada lagi film yang bisa ditonton, udah abis semua gw tonton. hehehe..

Kemarin sore, akhirnya pergi nonton film Angels & Demons.
Filmnya bagus sih menurut gw, cuma penuh argumen waktu abis nonton itu.
Mungkin harus tanamin di pikiran gw kalau itu cuma film doank dan ga boleh negative thinking. hehehee...
Kalau gw negative thinking, gw bakalan bilang film itu menghina banget. hehehe

Overall, gw bilang filmnya bagus. Tegang karena ga tau siapa yang baik dan siapa yang jahat. Kejam.. karena banyak banget korbannya.
Tapi Tom Hanks emang bener2 pemain yang berkarakter. Keren banget actingnya and dia emang keliatan smart kalo main film. Ga tau karena scenario-nya yang bagus atau emang dia jago improvisasi.

Hari Sabtu kemarin baru liat dia main film juga. Tapi nonton di TV, di Hallmark.
Keren banget, sampe sedih liatnya. Dia jadi orang yang kena AIDS. Sampe kurusssss banget. Hebat banget make up-nya.

Waiting for film bagus lainnya nih, karena minggu ini ada libur yang agak panjang. wekekeke..

Pulang Tangerang ga yah?? hmmmm...

No comments: