Wednesday, May 27, 2009

Lega

Cuma bisa bilang LEGA doank.
Problem is not solved yet, but at least ada titik terang.
Lega banget karena gw udah bisa cerita sama best friends gw.
Lega karena akhirnya orang2 itu mau denger maunya gw apa.
Lega karena gw makin yakin bahwa gw punya temen2 yang bener2 sayang sama gw.
Dan lega karena gw tau bahwa I'm not alone in this world.
Thanks yah bro and sis.

Sebenernya gw ga ada maksud sama sekali untuk marah, namanya juga EMOSI.
Tapi kalo itu yang bisa bikin orang2 sadar, terpaksa harus dilakukan.
Hmmm.. I just wish I don't need to get angry to make people realize that they were wrong. Phiuuhhhhhh.. tapi gw sadar inilah hidup. Ga bisa dihindarin hal-hal yang kayak gini. Beda pendapat, sedih, marah, senang, kecewa, bahagia adalah perasaan yang kita punya selama kita masih hidup.
Cuma berharap bisa punya KESABARAN yang banyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk supaya jadi orang yang lebih baik tiap harinya.

2 comments:

sAn said...

Bagus dech kl semua udah beres...selalu sabar aja!!!

Ace said...

Hmmm.. belum beres San.
Tapi setidaknya marah jadi berarti. Sekarang pikiran mereka udah terbuka untuk 1 hal itu.
Tinggal hal-hal lainnya aja.
Phiuhhhhhhh.. pusing juga..

Untung punya sahabat2 kayak kalian yg selalu care n support gw.
Thanks yah.. :D