Saturday, May 2, 2009

mY F4v0R1t3 C0rN3r


Di semua tempat dimana gw bakalan ngabisin waktu lama, gw selalu punya favorite corner.
Contohnya di kantor, di rumah, di kost. Pasti ada deh tempat yang bisa bikin gw betah duduk berlama-lama ria.

Waktu baru pindah kost, gw langsung lirak lirik cari tempat yang bakalan gw jadi favorite corner gw. Akhirnya dapat jg. So, apa sih yang ada di fav corner gw?? Ini dia :
1. Tempat tidur - it's a must.. hehehe
2. TV - mesti donk.. harus donk.. kudu donk..
3. DVD - taruh di bawah TV
4. Makanan - taruh di bawah DVD supaya gampang kalo mau makan2 sambil nonton. hihih
5. Jam - supaya ga telat bangun.. walaupun kenyataannya selalu "snooze 10 menit, snooze 10 menit lagi". wkakaka
6. Peralatan sebelum tidur - ada body lotion, dll. Taruh deket tempat tidur supaya gw ga males pakenya. hehehe
7. Photo temen2 gw - Misssss youuuuuuuuuu alll galssss (San, Mbe, Cen). Kalo lagi susah tidur, diliatin, supaya bisa tidur dan mimpiin kalian kalo pas lagi kangen. wekeke
8. Lampu kecil - Dinyalain kalo pas lagi susah tidur. Supaya ga gelap gulita
9. Kipas angin - Udah berapa bulan ini pindah ke kamar kost yang ga pake AC. Niatnya mau hidup mandiri dan sederhana. Irittttttt boooo. wakakkaa..
10. Last but not least - NOTEBOOK - benda yang ga bisa lepas dari gw. Ga kebayang hidup gw kayak apa tanda laptop gw si Pinky Winky itu.. hehehe.. Seharusnya gw kuatir, karena gw lebih enjoy hidup di dunia maya daripada dunia nyata. Buktinya lebih banyak temen gw di dunia maya daripada dunia asli gw sekarang ini. Dan gw lebih prefer tinggal di kost daripada pergi2 ketemu orang. Ihhhh.. serem deh kayaknya. Mau jadi apa gw nanti.

So.. temen2... Itu tadi ada gambar Pojok Kamar gw yang skrg..

2 comments:

PrinCess JuJuL said...

7. Photo temen2 gw - Misssss youuuuuuuuuu alll galssss (San, Mbe, Cen). Kalo lagi susah tidur, diliatin, supaya bisa tidur dan mimpiin kalian kalo pas lagi kangen. wekeke


Ce---- Buset dehhhhhh taruh dong foto Brad Pitt...George Clooney hahahhahaha ini kalimat harusnya baut si doi not US

Ace said...

Hahaha.. Cen, klo taruh photo Brad Pit mah tambah ga bisa tidur. Bagai punguk merindukan bulan. huhahahaha...

Skrg taruh photo kita2, tapi suatu saat nanti, photo kita ngadepnya ke belakang.. huahahaha..