Monday, May 25, 2009

Desperate... Stresssssssssssssss

Urghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...
Pengen teriak kencenggggggggggggggggggggggggggg...
Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..

Puncak stress bikin marah2.
I shouldn't do that to someone I really love, tp ga tahannnnnn lagiiiiiiiii.
I'm really sorry.. Nyesel banget deh sekarang.
Not an excuse, tapi gw emang udah dari semalem marah and naik darah..
Ini masalah prinsip soalnya, gw ga bisa tahan lagi untuk ga marah.
Tapi seharusnya gw ga kayak gini, soalnya sebenernya ini bukan urusan gw.
Lagi pula toh this is not my wed. Kenapa juga gw harus pusing and stress???
Cuma yah itu, gw ga tahan kalo ga involve karena banyak hal yang salah..
Salahhhh.. salahhhhhhhhhhh.. in my opinion.
I'm really sorry Mom...

Gw sebenernya ga mau nyalahin siapa2.
Yang salah itu keadaan.
Siapa bilang uang itu ga penting???
Uang itu penting.. Kalo aja waktu itu mereka punya uang, pasti ga kayak gini jadinya. Ini semua salah keadaan..

Tapi mereka salah juga karena udah dari lama suruh siapin, tapi selalu nyantai2 aja.
Ughhhh.. ga tau deh mesti ngomong apa lagi.

hikssss.. pengen nangissssssss..
pengen teriakkkkkkkk...

Thank's God, dengan adanya keadaan seperti ini, satu2nya orang yang gw bisa ajak ngomong itu adalah my sister. Thank's yah Le. Untung aja Ale masih mau dengerin.
hiksssssssss.. terharu deh jadinya.

2 comments:

PrinCess JuJuL said...

Ce...are u okey?
Masalah ade elu punya wedding yah...

Ace said...

Gpp Cen.. Cuma kesel jadi perlu pelampiasan stress, nulis jadi pilihan gw. hehehe..

Iya nih.. Pusing deh Cen..