Saturday, October 25, 2008

Pengen sekolah lagi... Hikssss...

Beberapa waktu yang lalu denger cerita dari temen tentang alasan knp sampai dia ngambil scholarship Master di luar negeri...
Dia bilang sih itu alasan dia untuk keluar dari kepenatan kerja. Masalahnya dia udah kerja 10 tahun waktu itu. wekssss..

Tapi setelah gw pikir2 emang bener juga sih, kalo kerja udah kelamaan pasti deh bosan banget. Yah kayak gw gini. Sekarang juga udah tahun ke-10 gw kerja. Tinggal 1 bulan lagi udah mau masuk bulan pertama tahun ke-11. Kyaaaaaaa... ternyata udah lama banget gw kerja. Dan gw juga udah sampai tingkat kebosanan yang lumayan besar (kalo aja gw ga mikir gaji yang gw terima tiap bulan & orang2 yang butuh duit gw.. hiksss...) *deep sigh,,,

Mungkin pada bingung kali yah,umur gw emang masih di bawah 30, tapi kok kerjanya udah 10 tahun? Dari lulus SMA, sambil kuliah, lulus kuliah, sampai sekarang masih kerja. Ya totalnya 10 tahun. Berasa kan bosannya kerja terus..

Kerja 10 tahun itu bikin gw udah enek bleneg juga sih sebenernya. Pengennya sih dapat scholarship sekolah lagi di luar tapi gaji tetep jalan.. hehehe.. (cita2 di China supaya bisa lancarin Mandarin gw juga. Ayooooo.. somebody yang liat cerita gw ini, kalo pada punya info gmn caranya atau siapa yang bisa ngasih program kayak gini, kasih tau gw donkk...)

Kalo scholarship yang pure sih banyak, means kita tuh bener2 cuma sekolah aja dan dapat biaya hidup. Tapi yang gw mau ini lain, karena gw punya tanggungan keluarga yang harus tetep gw penuhin setiap bulannya. hikkssss... Jadi ga mungkin kalo gw cuma sekolah aja.

*Deep deep sigh..

Sebenernya ini sih bukan ngeluh gw kerja. Gw sangat bersyukur, karena di umur kayak gw (yg menurut gw masih cukup muda. hehehe), gw bisa kerja di multinational company yang guedee and punya peranan yang lumayan. Cuma gw juga pengen supaya bisa berkembang lebih bagus lagi. Nah gw pikir, mungkin skul lagi bisa bantu.

Saat ini, gw cuma bisa berdoa supaya someday in the near future, my dreams will comes true. Amiennnnnn...

No comments: