Friday, October 10, 2008

Nonton Laskar Pelangi


(taken from http://www.laskarpelangithemovie.com/)

Udah pada nonton Laskar Pelangi belum??
Bagus lohhh.. recommended la pokoknya..

Menurut gw filmnya tuh sebenernya biasa aja dari segi gambar, dll.
Cuma yang bagus itu makna yang terkandung di dalamnya.
Itu yang keren menurut gw.

Waktu liburan kemarin itu, kalo ga salah tgl 3 Oct, gw sama nyokap and adik gw pergi nonton bertiga (another valuable time to spend with family).
Karena ini film Indonesia, pasti la nyokap bisa gw ikut sertakan. hehehe..
Akhirnya kita pergi nonton, abis itu, gw ngajak mereka makan di resto Jepang.
Hihihi... boleh ditebak comments-nya?
Mereka ga suka. hehehhe.. Cuma gw doank yang bilang enak..
San, loe tau ga? Paket Dragone Premier yang kemarin kita makan berdua, gw makan sendiri. Nyokap cuma makan 2, Ana makan 2. Sisanya gw..
Saking kenyangnya sampai rasanya ga sanggup jalan lagi..
hehehe...

I really enjoy spending time with my Mom & Sis that day.
Memorable juga buat gw..

No comments: