Friday, October 3, 2008

Ke Dufan Yuksss...

Pulang ke rumah kedua kali ini sempet jalan2 sama 2 sahabat gw (sayangnya kurang June karena June ke Bali dan kita bokek jadi ga ada yang ikut.. hehehe)

Akhirnya tgl 29 Sep kemarin, gw sama Cen & San ke Dufan..
Hiksss.. kuatnya cuma ke sana doank.. hehehe
Dufan hari itu ramai banget dan tutupnya cepat banget. Jam 5 sore udah tutup. Alhasil, gw dan best friends gw cuma bisa main beberapa permainan aja.
Tapi gw ga kecewa, masalahnya bukan seberapa banyak yang kita main, tapi dengan siapa kita spend our valuable time. Tul ga Cen & San? hehehe..

Kali ini penyakit banci photo kita agak tidak tersalurkan karena kita cuma bertiga dan ga ada cowo2 yang ikut, akhirnya ga bisa deh ambil photo bertiga. hehehe..

Abis main di Dufan, kita sempat jalan ke Pasar Seni Ancol, tapi karena udah sore, ternyata tutup juga. Terus akhirnya kita liat2 Segara. Resto-nya keren. Bagus juga kapan2 main ke sana sambil dinner. Abis itu makan di Jimbaran. Makanannya quite okay la, yang ga tahan itu nyamuknya man.. banyak banget. And gw yakin kalo gw adalah korban yang paling empuk buat mereka. Maklum paling banyak daging and darahnya deh kayaknya.

Intinya kali ini gw seneng banget la karena bisa spend waktu gw walaupun cuma bentar bareng2 sama sahabat2 gw yang emang gw kangen banget sama mereka kalau gw di Balikpapan.
Gals, thank's yah buat memorable trip-nya... hehehe.















No comments: