Wednesday, September 17, 2008

TEPAR...

Ada pepatah yang bilang, Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga.
Begitu juga gw hari ini. Sekuat-kuatnya gw kerja and begadang, akhirnya sakit juga.
hehehe..

Gw pikir gw kuat, akhirnya tepar juga hari ini.
Ga bisa bangun. Mungkin ini udah puncaknya.
Sebenernya sih emang dari semalem udah ga gitu enak badan. Di kantor sampai ga tahan kerja and tidur beberapa menit. Akhirnya pulang jam 1 pagi and paginya ga sanggup bangun.

Masih inget ga berapa hari lalu gw nulis tentang kerja dan hidup.
Emang ga bisa gw praktekin. hehehe. Belum waktunya kali.
Gimana donkkkkkkk??
Mungkin kalo yang tau siapa gw, bisa ngerti kenapa gw harus kayak gini.
Apa boleh buat.

Abis istirahat hari ini, udah much.. much.. much better now.
Besok harus bisa masuk kantor. Kerjaan pasti nungguin lagi deh.

Beruntung punya temen2 yang care. Pada sms, telp nanyain keadaan gw.
Maklum gw anak kost. Sebenernya sih ga terlalu mengkhawatirkan.
Gw cuma butuh tidur aja. Mungkin karena kecapean banget banget banget aja.
Kalo bangetnya cuma sekali, gw masih sanggup. Maklum batereinya kan Duracel.
wekekekek..

Mungkin juga mereka nanya2in gw karena ga ada yang bikin ribut di sekitar mereka.
Maklum gw kan cheerleaders. hehehe..

Oke deh.. Sekarang gw mau istirahat dulu.
Ga boleh tidur malem2 lagi.
Nite nite semuanya..

No comments: