Monday, September 15, 2008

Oo ouuuu

Semalem pulang lagi jam 2 pagi.
Record nih..
Udah 2 kali selama 1 minggu.
hehehe..

Pulang ke kost yang mati lampu emang nyebelin.
Akhirnya gw kepanasan. Saking panasnya ga tahan, gw mandi la.
Abis mandi pake lotion, terus buka jendela saking panasnya.
Jadi sepanjang malam sampai pagi tidur dengan keadaan jendela kebuka.
Alhasil hari ini gw ngerasa tulang2nya pada sakit.
Gaswatttttt dah.. bisa2 gw rematik juga.
Padahal baru denger June kemarin itu rematik gara2 Daven ga mau tidur terus pagi2 buta udah bangun (kasihan banget tuh.. Masih ga sih Mbe?)

Ga tau deh hari ini bisa pulang jam berapa lagi..
Capek bangettttttt.. hikssss..

Udah gitu, hari ini tensi naik sampe 200 kali.
Hectic banget. Karena ada kerjaan project, akhirnya semua user pada nanya ini itu, ini itu, ohhh.. what a tough day to go thru...
Luckily, gw punya team yang hebat (thank's to all Kalimantan IT).
Semuanya hard worker (walaupun ga pulang pagi kayak gw), tapi mereka datang pagi.
Gantian deh jadinya. Shift-shift-an gt. hehehe..

I just hope to go back earlier today..
hikssssssss...

No comments: