Friday, September 19, 2008

My Notebook



Hi..
Ini nih Laptop gw.
Rasanya hari-hari gw ga bakalan bisa lewat tanpa laptop ini.
Ini paling penting than anything. Dengan adanya laptop ini dan modem broadband buat i-net-an, gw rasa gw ga butuh apa2 lagi. hehehe.

Yang biasa gw lakuin dengan laptop ini :
1. Internet-an
2. Browsing sana sini, blogging tiap hari,,
3. Main game
4. Dengerin music
5. Kerja
6. Kerja
7. Kerja
hehehehe.. kayaknya sekarang hampir 99% utilization dari laptop gw buat kerja deh.
Dan sekarang pun ruangan kerja gw pindah ke meeting room.
Itu terjadi udah sekitar 2 minggu ini. Kacauuuuuuuuuuuuuu..
Ini sebenernya supaya gampang coordinate sama colleague gw aja.

Intinya dari semua, gw seneng la punya laptop ini.
Temen yang bener2 pas.

1 comment:

Anonymous said...

very nice! hahahahaha