Monday, April 7, 2008

My First Day in Balikpapan

Sebelum pergi dari rumah, gw pamitan dulu ke rumah Mamie gw.
Mamie sedih deh and nangis juga deh kayaknya.. hiks.. hiks..

Waktu berangkat dari rumah, gw jalan cepet2 and ga nengok ke belakang supaya ga nangis.. Cara jitu menurut gw.. hehehe..

Hari pertama di Balikpapan.. hmm.. ga tau gimana ceritanya.
Nyampe di Balikpapan udah sore, sekitar jam 3 sore..
Terus langsung ke kost. Sampai di sana, langsung inventaris barang-barang yang mau dibeli, terus langsung pergi belanja. Pulang2 belanja udah jam 6.
Nah acara selanjutnya itu yang bikin capek sampai nangis.. hiks.. hiks.. Acara nyusun kamar.. hiks.. hiks..

Emang sih selama ini gw jarang di rumah, sering pergi2, tapi ternyata yang kali ini beda banget. Gw pergi merantau la istilahnya. So guys, waktu gw lagi beresin kamar, gw inget rumah, kalau pada saat itu gw di rumah, pasti gw lagi nonton TV atau lagi ngobrol sama Nyokap. Gw sedih banget waktu sadar bahwa sekarang gw udah jauh.. Akhirnya gw nangis deh.. Cengeng sih kedengarannya, tapi gw emang cengeng,, keliatannya aja tough, padahal sih ga terlalu juga..

Setelah beres-beres bagian luarnya, akhirnya gw bisa dapat kamar kayak gini :







Jadi sebenernya yang bener2 selesai adalah masukan barang2 ke lemari (ssttt.. tapi masih berantakan.. hehehe)

Terus tempat tidur : ini yang bener2 rapi, supaya tidurnya nyenyak.

Terus selanjutnya meja : belum dirapikan karena TV-nya masih sementara. Jadi tanggung kalau dibersihkan. hehehe..

Mbe, Cen, San, inilah kamar gw, nanti kalau kalian datang, bisa nginap juga di sini. Karena tempat tidurnya tinggal ditarik keluar aja.
WC-nya bersih, gw yang bersihin. hehehe..

Guys, thank's yah buat supportnya dan hiburannya.
Yang Chincha Laurya bener2 lucu banget.. kalo inget itu, gw jadi happy..
Wkaakaakakaka..

No comments: