Thursday, April 24, 2008

Baru Inget..

Baru inget..
Inget belum posting photo-photo ini. Biasanya dari gw and sohib gw yang namanya Cen, June & San, selalu sama isi blog-nya kalau masalah photo.
Ga tau kenapa, tiba2 kita semua jadi orang yang narsis bangettttt.. hehehe..
Hobby photo.. kemana-mana selalu bawa kamera.. kemana-mana selalu photo..
Parah banget deh.. hehehe..
Mungkin karena kamera sekarang udah digital, jadi ga perlu cetak photo (hehehe.. ketauan pelitnya.. wekekeke)

Anyway, gw sebenernya kangen sama mereka bertiga plus Daven Valentino. So, gw putusin hari ini untuk upload photo kita yang keren2 ini.. wakakaka..
(sorry readers,, ga ada yang puji, terpaksa puji diri sendiri.. hehehe)..

Sahabat.. Sahabat.. Sahabat..



Gw yang paling bakpao deh kayaknya.. (biarin deh. muka hokky katanya.. hehehe)

Sahabat yang selalu bikin gw kangen.. KANGENNNNNNNNNNNN,,




Gw ga ngambek Cen.. Cuma ini pose yg terbaik. Wekekekeke..

No comments: