Thursday, April 10, 2008

LIFE, FAMILY & FRIENDS

Life = hidup..
Family = keluarga
Friends = teman

Setelah tinggal sendiri, gw makin sadar dengan yang namanya hidup, keluarga dan teman.

Hidup
Selama ini tinggal dengan orang tua, kadang masih sering malas. Malas ini, malas itu, banyak sekali alasan untuk jadi malas.
Tapiiiiii.. setelah tinggal pisah dari rumah dan bergabung dengan spesies anak kost, gw makin sadar bahwa hidup gw selama ini begitu enakkkkkkknya.. (Ini bikin gw kangen sama nyokap di rumah).

Bayangin yah kalo di rumah :
1. Bangun tidur dengan dibangunin mama, mandi dan siap2 ke kantor
2. Sebelum berangkat tinggal angkat 1 tas makanan yang isinya udah lengkap (ada susu, teh panas, makan siang, kadang obat, kadang buah, kadang cemilan). Semuanya ini udah disiapin sama Mama tercinta. Bayangin coba, my mom is the best mom in the world.
3. Pulang kantor, semuanya makanan juga udah disiapin.. (yg a lot of times gw ga makan, kasihan juga nyokap kalo gw pikir. udah capek2 nyiapin, tp gw ga makan, need to apologize to my mom then -- ting.. ting.. that's my plan).
4. Cuci, setrika, ngepel kamar --> semuanya dikerjain sama pembantu (Makasih yah Mbak Atun)
5. Kesehatan --> lebih terjamin karena makanan mama, kalo sakit, ada mama juga.
6. Pulang kerja bisa chit chat sama mama, ngobrolin apa aja (gw termasuk anak yang terbuka sama orang tua)


Sekarang di tempat kost :
1. Bangun tidur pakai alarm
2. Mandi sambil cuci baju (tangan rusak.. baru nyadar hari ini.. hiks.. hiks..)
3. Nyapu & Pel lantai
4. Setrika baju malam hari setelah pulang kerja sambil nonton TV. Sampai pegel-pegel booo..
5. Breakfast : dapat dari kost, lunch : di luar, dinner : di luar (tekad nanti setelah ga ada team project lagi di sini, gw ga mau dinner dan harus pergi nge-gym)
6. Cuci piring, gelas semuanya sendiri.. ihikkkks..

About Family :
1. Rasa kehilangan untuk cerita-cerita. Untung aja XL murah banget sekarang. Jadi bisa cerita2 sampai puas tapi bayarnya minim. Makasih yah XL (bisa jadi promo juga nih.. Mesti dapat penghargaan dari XL nih.. hehehe)

About Friends :
1. Kangen banget sama Cen, Jun & San. Tiap hari datang ke kantor maunya check blog mereka. Ada apa di sana, mereka lagi ngapain, ada acara apa di sana. hehehe..
2. Kangen juga kalo mau ketemuan susah..

Anyway Friends, the show must go on,, So I must survive.
For a better future and for my saving for the next holiday. yah ga guys??? hehehe..




No comments: