Wednesday, March 11, 2009

Samarinda Trip - 8 Mar 09


Langit Samarinda di sore hari..

Islamic Center di Samarinda




Team Anak Gila Yang Kerjaannya Ketawa Sepanjang Jalan... hihihi






Hari Minggu kemarin akhirnya gw jalan2 ke Samarinda juga. hehehe..
Bayangin yah, udah berapa tahun ke Balikpapan terus tinggal menetap di sini udah hampir setahun, ga pernah sekalipun gw ke Samarinda. Akhirnya setelah merengek2 sama temen2 gw and cerita gimana malunya dan penasarannya gw mau liat Samarinda, akhirnya gw pergi juga. wekekkee..

Berangkat pagi2, ketawa ketiwi di jalan. Ancurrrr... sampe sakit perut.
Pergi ber5 udah kayak sekampung aja.

Sampai di Samarinda, kita cari2 alamat karena titipan papanya Juli. Udah gitu selanjutnya makannnn.. Abis itu keliling2 nyari tempat jualan amplang. Terus ke Mall Lembuswana. Abis itu cari2 tempat jualan penganan Samarinda (titipan "pacar"nya Eddy). Selanjutnya ke Samarinda Central Plaza. Bagian paling menyenangkan adalah photo2 di Islamic Center. Tempatnya bagussssssss bangettttt..

Overall menurut gw, gw lebih suka Balikpapan daripada Samarinda. wekekeke.
Tempatnya di sana lebih crowded terus berantakan n kotor.
Rame sih emang, cuma gw lebih suka tempat yang tenang. hehehe..

Intinya sih seneng la bisa melepas stress dengan jalan2. Kapan2 jalan2 lagi yukkkkk
Planning :
1. Manado
2. Jogja
3. Pulau Derawan

Kerja keras dulu.. nanti baru deh kita jalan2 lagi..
Jia youuuu...

2 comments:

Anonymous said...

Ce, kl ke Derawan ajak2 gua ya!!!!gua mau!!!moga2 wktunya pas!!!hehehehe..kl udah jln2 semangat aja bawaannya

Ace said...

@San : pasti.. nanti rame2 ke sana. Katanya sih bagus banget. Tapi ongkosnya rada mahal di sana katanya.. Katanya loh yah..
hehhee..