Wednesday, March 4, 2009

Ohhhhh... I Really Hate The Smoke... Urggggghhhh

Kesel banget deh..
Udah berapa minggu ini gw selalu nyium asap rokok..
Sebeeeelllllllllll...

Gw ga ngerti sama orang2 yang ngerokok, I mean.. kenapa sih mereka ga peduli and liat2 kalo orang sekitarnya itu alergi atau benci atau ngerokok ga.
I think sebagian besar orang yang ga ngerokok, pasti benci sama asap rokok.
Udah gitu, belum lagi bahayanya buat orang yang disebut sebagai "Perokok Pasif".

Urgggggghhhhhh.. kesel banget pastinya..
Beberapa hari yang lalu, gw batuk2 di dalam kamar kost. Gw ini memang banyak alerginya. Termasuk sama yang namanya asap rokok. Paling benci..
Jadi ceritanya ada keponakan tante kost yang jagain kost-an ngerokok. Udah gitu ngerokoknya di dalam ruangan, udah gitu pintu ditutup, udah gitu ngarahnya ke kamar gw. Ihhhhhhhhhh.. gw batuk2 supaya dia sadar, tapi ternyata ga sadar juga. Saking keselnya, gw keluar and langsung ngomong aja. Gw bilang gw alergi sama asap rokok.
Akhirnya dia buka pintu depan kost dan besok paginya minta maaf sama gw.
Beres 1 urusan.

Tapiiiiiiiii yang gw ga habis pikir, sekarang bau rokok lagi. Kayaknya ini bukan dia lagi, mungkin orang yang kost juga. Cuma gw ga bisa ngomong apa2. Ugggggghhhhhhhh.. sabar aja deh. Beberapa hari lagi gw bakalan pindah ke kamar yang di depan sana. Bangunan baru dan ga nyambung sama siapa2. Mudah2an ga ada lagi deh yah masalah2 kayak gini.

Ga sabar nunggu 2 hari lagi deh..
Pengen cepet2..

1 comment:

PrinCess JuJuL said...

Ce...hehehehehhe...hate smoker yah? Sabar yah..well we are living on one world with them jadi ya pasti non-smoker kepaksa ngalah terus.
Or u can buy a sign saying "NO SMOKING" tp mungkin ngk efek juga yah...yah karena manusia memang egoisss..