Thursday, September 20, 2007

meeting lagi.. meeting lagi.. capeekkkk dehhh..

Minggu ini udah berlalu 4 hari.. dan selama 4 hari ini, kerjaku yah meeting, pulang, makan, tidur terus meeting lagi, terus pulang, terus makan, terus tidur, terus meeting lagi.. wuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaahhhh,, capeeeeeekkk dehhhh,,,
Yang teribel (baca : dalam logat jawa).. aku mesti bikin minutes of meeting untuk meeting2 itu.. headache mannnnn.. (Boeat coco kalo baca ini: LOE MESTI BANTU GW.., boeat Dicky kalo baca ini : KENAPA LOE MESTI SAKIT SEHHHHH??? :( HIKKKKSSS...)..

Yang parah, sambil kerjain minutes, gw juga mesti prepare report yang lainnya juga... huaaaaaaa... gw mau nangis rasanya.. pulang hotel masih kerja lagi..
hikss...

Anyway, gw mesti positif thinking.. gw berharap ini pelajaran baru yang nantinya akan berguna sekali buat gw.. Kata boss gw ("Pak, thank's yah ilmu psikologinya.. hehehe). Ceritanya begini.. waktu lagi makan kepiting kenari (this is the greatest resto to eat Kepiting.. Mbe, san, cen.. suatu hari nanti jalan2nya ke Balikpapan, terus nanti kita makan kepiting kenari.. recommended deh..). Lanjut lagi ke ceritanya.. boss gw itu bilang.. kita harus sering send positive ion to the earth..
Contohnya begini, ada 2 gelas air, yang 1 gelas tiap hari dikutuk terus.. yang 1 lagi di-blessed terus.. setelah beberapa lama, air itu diperiksa di lab, ternyata air yang dikutuk terus itu isinya ion negative, sedangkan yang 1 lagi isinya ion positive.. (kalo ga salah penelitiannya di Jepang).

Nah, begitu juga sama manusia, kalo kita sering berpikir positive, and send the energy to the earth, so believe it or not, someday, pasti akan dapat apa yang kita mau itu.

Hari ini terakhir di Balikpapan, karena udah capek banget, jadi ga semangat untuk kerja (buktinya ini lagi bikin cerita..). Pulang sampai Jakarta pasti udah malam. Udah jam 9-an gitu kali sampai rumah.. Besok pagi kerja lagi, terus pulang kerja badminton, terus sampai ke rumah lagi malam..waaaaaaaa.. mau meledak rasanya..
Nasib.. nasib..

No comments: