Sunday, September 9, 2007

Akibat pengen kurus

Ini nih akibat pengen kurus..
Seperti gw ceritain kemarin, gw main badminton..
Maksa banget mainnya.. alhasil hari udah 2 hari badan mau rontok rasanya..
Tangan sakit, punggung sakit, kaki sakit, semuanya sakit..
hikssssssssssss... preettttttt..

Segala macem cara udah dicoba supaya ilang sakitnya..
Dari BBS (bobo bobo siang), BBS (bobo bobo sore), pake counterpain, urut2 sendiri tangannya.. tapi doesn't work.. tetep sakit..
Mungkin ini yang namanya pengorbanan??? (Really??? can't believe it, masak sih gw mau berkorban sakit2 demi kurus.. heuehehehe...)

Hari ini tiba2 inget masa kecil..
Seingat gw, masa kecil gw dulu waktu di ponti tuh enak banget deh..
Gw ini termasuk anak yang dimanja, maklum setelah ditunggu-tunggu selama 6 tahun, akhirnya gw nongol juga di dunia.. huehehe..
Bisa kebayang donk waktu gw lahir, gmn bahagianya bokap nyokap gw??? huahahaha.. tambah lagi di rumah yang konon dihuni sama ama, akong, bokap and adik2 bokap itu ga ada anak perempuan.. alhasil, gw jadi satu2nya makhluk kecil cewe yang manis di sana. :) wakakaka.. katanya waktu kecil manis banget.. huehehe..

Seingat gw, waktu kecil gw lumayan manja and egois loh.. gw lebih suka main sendiri, ga peduliin orang lain yang datang ke rumah,, LLGG gitu loh.. (loe loe gue gue).. bodo amat deh, yang penting gw hepi sendiri..
Mau apapun bokap beliin..
Waktu kecil dulu, gue terkenal dengan Gadis dengan Anjingnya.. Mau photo ini itu harus ada anjing gue.. Jadi setiap photo gue selalu ada anjingnya..
heuehehehe.. Itu anjing emang lebih tua dari gue, dia kayak sister yang jagain gue.. keren banget deh rasanya.. Good dog..

Pengalaman masa kecil sampai umur 5 tahun yang bakalan gue lupa sampai sekarang..
Dari sekian pengalaman hidup gue, pengalaman yang barusan gue cerita di atas ini yang indah banget bagi gue.. Pelajaran hidup berharga buat hidup gue sekarang..
Yang gue syukurin adalah luckily, gue ga jadi orang yang egois seperti masa kecil gue.. Patern yang dikasih ortu gue ngerubah gue untuk jadi orang yang ga egois..

PS : inget bokap jadi sedih deh rasanya..
Doa gue supaya Tuhan kasih bokap tempat yang paling indah di sana.. Dan Tuhan jaga bokap di sana.. Gue masih belum bisa kasih bokap banyak kenangan indah selama hidupnya.. tapi gue percaya kalo bokap bisa bangga dengan apa yang gue buat selama ini untuk bokap..

No comments: