Monday, September 10, 2007

Kembali ke Diet...

Tadi pagi dapat pelajaran diet dari temen kantor (thank's to Irene.. hehehe)
Isinya adalahhhhhhh.. (eng ing eng...) :

Untuk program diet akupuntur dari Holistic Centre yang harus dipantang adalah makan pagi, sedang makan siang dan malam (4 jam sebelum tidur) boleh (tidak ada selingan / cemilan dari antara jam-jam tersebut) tapi yang harus diingat adalah “dilarang” makan segala jenis makanan yang disebutkan dibawah ini :


Mangga
Pisang
Durian
Nangka
Alpukat
Santan
Soda
Gorengan
Ketang / Nasi (jika memang bisa kuat sama sekali tidak dimakan, namun jika kuat ini pun dihindarkan)
Ikan salmon
Ikan Lele
Ikan Patin
Bir
Kacang Tanah
Bebek
Hewan Berkaki 4 : sapi, kambing, babi
Coklat
Keju
Susu dan seluruh produk susu (seluruh biscuit,dll.)
Seluruh produk roti kecuali roti gandum


Disarankan untuk sering makan buah berserat : apple, papaya, anggur, pear (untuk malam hari)

Sebelum tidur minum green tea hangat (herbal tea).
Jika kita makan makanan berkolesterol tinggi, maka kita harus segera minum herbal tea juga..

Setiap makanan yang kita makan harus dicatat sehingga kita tahu apakah sudah sesuai dengan takaran yang seharusnya/tidak.

Nah, kalo temen gw ini ditambah lagi dengan akupuntur.. hasilnya.. Amazing... dia kurus booo.. pengen deh rasanya.. Tapi gw takut sama jarum.. jarum apa aja takut..
Ngeliat jarum kayak pengen pingsan.. Stttt.. gw baru sadar jam segini.. padahal tadi gw yang bilang minta dikirimin alamatnya.. Parah banget ga sih gw..

Ada cara lain ga sehhhh???

3 comments:

PrinCess JuJuL said...

Diana.. this is just the same as you are telling us to only eat fruits...and vege donggggg sengsaraaaa amatt

Anonymous said...

Ace!!!!!!!!(kedengeran ga teriakannya??hehehe...)...ce jgn diet ampe parah2 bngt nanti malah lari ke maag loh....yang normal2 aja....n olahraga yang penting....Chiayo ya!!!!!

Anonymous said...

Ce..mengenai shout box..lu klik aya bagian bawah shoutbox gua orang ada tulisan (kl ga salah)free shout box dech nah dari situ nanti lu ikutin aja petunjuknya..Tapi sebelumnya lu hrs add tab dulu di blog lu (kyk lu tambah menu link ke blog gua org)...segera coba ya hehehehe....