Saturday, August 2, 2008

Lagi Capek

Dari judulnya pasti readers udah tau yang mau gw curhatin kali ini.
Iya nih, gw lagi capek bangettttttt..
So many things happened within the last 2 weeks.
But anyway, walaupun capek, gw ngerasa capeknya gw selama 2 minggu ini worth it banget la.
I mean, akhirnya semuanya selesai dan hasilnya menggembirakan.
Seperti ada bahasa indah yang mengatakan HARD WORK MUST BE REWARDED, gw sekarang nunggu rewards-nya aja (Amieeeennnnnnnnn... *kata orang semua yang keluar dari mulut kan bisa jadi doa, maka gw berharapnya yang bagus2 aja)
Wakakakakaka..

So gini loh, minggu ini kegiatan gw lagi padat-padatnya.
Dari kerjaan yang rutin sampai yang ga rutin.
Btw, udah tau belum kalau kerjaan gw sekarang ini jadi IT (*ini kerjaan pertama yang sama dengan background education gw.. hehehe).
Jadi yah tiap hari berkutat sekitar IT and IT Projects.
Ditambah lagi karena company tempat gw sekarang kerja ini lagi persiapan go live SAP, banyak banget orang2 yang datang ke sini untuk kerjain project ini.
Akhirnya banyak minta ini dan itu dan ini dan itu (* deep sigh again).

Dari tgl 23 sampai kemarin, gw terlibat untuk training orang2 juga.
Tapi ini project SAP HR. Karena gw emang udah pernah training dan selama ini adalah user yang lumayan aktif, akhirnya gw didaulat untuk kasih training juga ke orang2. Alhasil, gw jadi trainer full time selama 2 hari dan trainer part time dari tgl 23.
(* makasih Pak HarPoer & Pak Arief.. Saya tunggu traktirannya saja. wekekeke.. masih percaya sama saya buat training di tempat lain lagi??? huahahahahah :D )
Honestly said, gw sih seneng-seneng aja disuruh bawain training. Nambah ilmu sekalian nostalgila (red : bukan nostalgia). Jadi inget dulu waktu lagi ngajar anak2 bahasa Inggris sama Komputer. Tapi beda banget deh kayaknya emosi-nya.
Sekarang ini lebih ga sabar. Mungkin gw harus belajar lebih sabar dan naikin tolerance level gw ke orang lain deh.

Kemarin training udah habis. Hari ini gw tinggal kerjain semua yang belum sempet kesentuh aja during training kemarin.
OMG, I owe so many things to do.
Jia youuu... hari Senin udah tanggal 4 dan tanggal 6 malem gw udah pulang Jakarta and ambil cuti 4 hari (I wanna spend my days with my mom. I miss her so muchhhhhh..)

Anywayyyy,, gw tetep bisa kerja kok waktu cuti nanti.
Gw akan tetep pantau semua kerjaan..
Hayoooo para IT KDC, pengawasan terhadap kalian tetep lohhhh... wekekeke..
Gw juga percaya la sama temen2 satu team gw, mereka itu ada atau ga ada gw tetep bisa performs sama. Mereka orang2 hebat and prof kok.
Ayo kerja, ayo kerja.. Semangat.. semangat.. Jia youuuu...

No comments: