Thursday, August 21, 2008

6th to 19th August.. MUDIK euyyy.. (part 1)

Dari tgl 6 sampai 19 Agustus kemarin gw sempat cuti, day off, libur and kerja di Jakarta.. Sebenernya tujuan pulang itu karena mau sembahyang 3 tahunan Bokap.. (I don't understand how Chinese People count it.. Just wondering..)

Jadi tgl 6, hari Rabu - gw pulang Jkt. Sampai rumah udah malem. Langsung sibuk cerita2 sama nyokap. Kangen bangettttttttt sama nyokap and adik2 semuanya.. Komentar mereka adalah "KURUSAN YAH?" (weksss... kurus?? emang sih, cuma dikit aja.. hehehe).
Akhirnya malam berlalu, tidur di kasur gw.. weitssss.. ga kebayang deh gimana comfortable-nya gw..

Tgl 7 pagi (hari Kamis), langsung janjian sama temen2 gw. Karena gw bawa kepiting and takut rusak, makanya malem itu juga kita janjian makan kepiting di rumah June. Makan kepiting sambil cerita2.. gosip2.. ketawa2 gila.. Wat a wonderful dinner.. hehhee..
Abis itu kita main kartu tarot. June baru beli.. seru juga..dan anehnya yah, sebagian besar ramalannya itu bener loh. Gw juga ampe bingung.. How come yah?
Oia, pagi sampai sore tgl 7, gw sibuk juga bantuin nyokap nyiapin sembahyangan bokap gw.

Tgl 8 pagi2 buta (jam 3 pagi)- (Hari Jum'at), kita berangkat untuk sembahyang bokap. Ga terasa pulangnya udah pagi jam 7an gitu. Terus akhirnya seharian itu kita bales dendam tidur deh. Capek and ngantuuuukkkk banget. Akhirnya my whole day was with my family.

Ga terasa 2 hari full gw laluin dengan yang namanya cuti. Selama ini terus terang gw kerja baru yang bener2 cuti yah kayak gini. Tapi teteppppppppp aja, walaupun cuti, masih berusaha untuk kerja. Even gw udah ga bisa akses email kantor, tapi kan masih ada Handphone. Jadi teteuuppp, gw masih telp2 ke Balikpapan juga.. hehehe..

Tgl 9 itu hari Sabtu. Gw nganterin Nyokap ke rumah Cece San. Seharian di sana, nyokap ngelepas rindu sama Cecenya (Ie2 gw). Sementara gw sih main sama Carlin si centil. Sama Jia Bao juga (dedenya Carlin). Terus makan Yam Mie yang bener2 yummy..
Hmmmmmmmm.. (ga ada perasaan apa2 hari itu, dan gw ga nyangka kalo hari itu adalah hari terakhir gw ketemu Ji Ie. Really sad now..)

Tgl 10, hari Minggu. I spend almost whole day at home. Akhirnya sore datang, dan gw pergi nemuin temen2 gw (readers pasti udah tau siapa mereka.. heheheh..) Yup.. bener banget June, Cen, San. Biasa la, kita makan and again, permainan kartu tarot lagi, tapi kali ini yang dibaca ramalannya itu Fanita, Lili dan Jovita. Sementara para cowo itu ngobrol sana sini and lebih tertarik untuk masalah bisnis la.. Apa lagi coba???

Segini dulu part 1 cerita gw. Nanti gw bakalan sambung lagi.
Gw janji. Supaya ga bosen bacanya kalo kepanjangan. Gw kasih photo deh. Biar seru yah. hehehe..
Ini photo gw sama temen2 (waktu shopping di Perancis yah Gals??? wakakkaa..)





No comments: