Thursday, August 21, 2008

Bye Yullll - KEPET.. huahahah




Bye Yul..
Mudah-mudahan loe betah yah di sana.
Walaupun gw tau loe ga bakalan betah, loe pasti bakalan kangen la sama kita-kita di sini.. wakakakakaka..

Gw tau la, loe pasti bilang "KEPET"..
Makanya sebelum loe bilang, gw bilang duluan.. huahahahaha..

Biarpun sedih, gw tetep seneng buat loe la. Gw tau ini pilihan yang sulit, tapi ini pasti yang paling baik buat loe, buat masa depan loe juga (Jangan lupa gw sama temen2 di sini, nanti kita ke Brisbane cari loe, loe ga kenal sama kita lagi.. Kayak Malin Kundang gitu.. wakakakak..)

Ini gw posting photo kita yang terakhir.. Ini juga yang dari Eli. Yang punya loe mane boo..
Reseh yah, bikin pesta perpisahan waktu gw udah ga ada di Balikpapan..
Wekekeke..

Sekilas about Yuli supaya reader gw kenal aja. hehehe..
Pertama gw kenal anak ini, gw marah-marahin dia sampai kesel banget rasanya.
Tapi lama2, gw pikir anaknya asik juga. Emang sih kalo ngomong tuh ceplas ceplos, tapi dia sama sekali ga heart feeling gitu kalo orang marah2 juga sama dia.. (Gw suka gaya loe Yul.. wakakaka..).
Yuli itu enjoy life banget la orangnya (Bisa keliatan dari badannya kan?? wakakaka..) Masih inget banget, gw berdua saking pengen makan kepiting kenari, akhirnya pergi berdua untuk makan ke sana. Gile banget emang.. huahahah..

Yul, sekarang di Balikpapan tinggal gw, Yolla, Marcel sama Tika aja nih. Hiksss.. Sedih juga ga ada loe sama Eli.

Di atas segala memory yang menyedihkan, menyenangkan, menyebalkan, menggembirakan, gw juga minta maaf kalo gw ada salah sama loe (gw ga nyangka Yuli sms gw dengan kata2 sedih gitu.. hikss... huaaaaa...). Sebagai temen loe, gw kehilangan banget nih..
Ga ada yang gila lagi..
Tapi gw rela, demi loe seneng di sana yah..
Wish you all good luck..
Kalo loe baca posting gw ini, jangan bilang KEPETTTTTTTT yah..
wakakakaa..

No comments: