Thursday, July 17, 2008

What Am I doing???

I think it's very stupid for me to say "I'M LAZY",,
The best way to say is "I'M SO TIRED"..
hiks.. hiks.. hiks..

Duh, bingung banget deh hari ini.
Ga tau kenapa tapi bingung banget.
Bingung apa juga ga tau..
Tapi di balik bingung itu, gw masih bisa ketawa ketiwi ngelucu buat orang lain..
Itu positive atau negative, gw juga ga ngerti dan ga tau.
Kenapa sih hari ini penuh dengan kebingungan.
Ga konsen kerja..
Duduk aja ga konsen..
Makan ga konsen..
Tidur juga ga..

Waduh.. I think I might need something more exciting.. more challenging.. more fun..
But of all, I think I need my family, my best friends...
hiksssssssssss... hiksssssssssssssss...

NO.. (TERIAK SEKENCENG-KENCENGGGGGNYAAAAAAAAAAAAAA...)
I should keep myself busy. I should keep myself happy..
I should keep myself fun. I should.. I should..

Ada ga sih yang pernah ngerasa kayak gini.
Even main game aja yang biasanya menurut gw fun, ga fun lagi today..
Sampai gw pelampiasan nyuci baju gw yang udah gw tumpuk-tumpuk..
Maksudnya sih supaya abis nyuci capek and bisa ngantuk and tidur..

Ugggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..
Kayaknya gw lebih baik tidur deh..
Tapi ini baru jam 9 malem..
Jauh banget dari jam tidur gw..

Ohhhh gosssssssssssssssshhhh..
What should I do???
Baca buku??
Nonton TV???
Nonton DVD???
Browsing???

PUSINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG...

No comments: