Friday, November 30, 2007

Try to think about others Yukkkkk

Dear Friends,

Hari ini gw dapat email yang isinya tentang anak-anak yatim piatu yang butuh bantuan. Jadi terharu banget waktu bacanya.
Mereka bahkan ga punya uang untuk berobat waktu ada salah satu anak yang sakit. Pihak Rumah Sakit pun ga mau nerima karena ga ada UANG... What the hell they are doing? Gile banget deh.. (jadi esmoni nih gw..)

After that, gw berpikir lebih positive lagi.
Nah, makanya gw mau ngajak kalian untuk berbuat lebih banyak lagi buat orang lain. Gimana kalo kita bikin club yang bisa bantu orang lain.. Kerja agak sosial dikit.
Mungkin kita cuma perlu spend waktu 1 kali sebulan untuk kumpul.
Intinya begini, kita bikin club yang isinya temen2 kita. Pertama kita meeting perlu undang semua yang minat. Terus kita vote buat berapa sih uang jajan kita yang mau kita allocate untuk nyumbang. Pals, yang gw bilang uang jajan loh yah. Means uang yang biasanya kita pakai untuk jajan (makan-makan enak, shopping, hahahihi gitu).
Ya, gw sadar bahwa kita emang harus enjoy life juga after our hardwork, tapi gw rasa cara ini bisa juga bikin kita happy kok.. trust me.. kita bakalan dapat something yang lebih gimanaaaa gitu.. Rasanya pasti akan beda banget..

Mbe, Cen & San, gw berharap kalian yang paling ngerti ide gw ini. maksa banget deh kayaknya.. hehehe.. And gw berharap kalo emang ga ada orang lain, kalian akan jadi orang yang ga bakalan say no..

Sebenernya gw ada cita-cita yang belum terwujud sampai sekarang.
Gw tuh minat banget untuk spend waktu lowong gw (yang sampai sekarang gw belum punya.. heran deh gw..) buat ngajarin anak2 yang ga mampu. Mungkin anak2 di tempat pengumpulan sampah, kolong jembatan atau desa terdekat tempat tinggal kita tapi yang ga mampu juga. Hope that one day I can do that.

Mbe, Cen & San, gw berharap ada response positive dari loe orang yah.. hehehe..
Maksaaaaaaa banget nih si Ace.. huehehe..

No comments: